Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Banyuwangi

Pertahankan dan Galakkan Geliat Tradisi Gotong Royong di lingkungan GKJW Tulungrejo

Photo Pendeta Sutriyo saat meletakkan batu pertama perbaikan bahu jalan dan Pembuatan plat dekker di pintu masuk perumahan pendeta GKJW Tulungrejo yang dikerjakan secara gotong royong

Photo Pendeta Sutriyo saat meletakkan batu pertama perbaikan bahu jalan dan Pembuatan plat dekker di pintu masuk perumahan pendeta GKJW Tulungrejo yang dikerjakan secara gotong royong.

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Warga Jemaat GKJW Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore ini terus berupaya untuk senantiasa menggalakkan dan mempertahankan tradisi dan budaya geliat gotong royong dilingkungannya, demikian penjelasan salah satu tokoh masyarakat Dusun Tulungrejo Desa Tulungrejo, Budi Prasetyo saat berada di lokasi perbaikan bangunan bahu jalan dan pembuatan plat dekker di depan pintu masuk perumahan pendeta GKJW Tulungrejo, (01/06/2019).

Menurut Budi Prasetyo, beberapa warga jemaat GKJW Tulungrejo kali ini sedang gotong royong memperbaiki bangunan penahan bahu jalan yang sudah lama rusak, sekaligus membuat plat dekker di depan pintu masuk perumahan pendeta GKJW Tulungrejo, terangnya.

Selanjutnya Budi Prasetyo mengatakan, dana perbaikan untuk bangunan bahu jalan yang rusak ini dan dana untuk pembuatan plat dekker ini diperkirakan menghabiskan anggaran sebanyak Rp 3 juta, yang mana dana yang dimaksud sebagian di donasi oleh Kadus Tulungrejo dan sebagian dari dana swadaya beberapa warga jemaat GKJW Tulungrejo yang peduli.

Masih menurut Budi Prasetyo, perbaikan bangunan bahu jalan yang rusak dan pembuatan plat dekker ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan jalan, pungkas Budi Prasetyo.

Penulis : Mtf.
Editor : AJ.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top