Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Banyuwangi

Pererat Tali Silaturahmi, Forpimka Kalibaru Gelar Halal bi Halal

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pasca lebaran Idul Fitri di tahun 2019 ini Forpimka Kalibaru kembali menggelar acara halal bi halal di Pendopo Kecamatan Kalibaru, Senin (10/06/2019).

Acara halal bi halal yang digelar oleh Forpimka Kalibaru tersebut berdurasi meriah dan penuh suka cita. Pasalnya, agenda halal bi halal ini dihadiri oleh jajaran SKPD Kecamatan Kalibaru, jajaran Kades dan Perangkat Desa se-Kecamatan Kalibaru, Asper (KBKPH Kalibaru), Sugeng Wahono, Manajer PTPN XII Malangsari, Sanuri dan Manajer PTPN XII Jatirono, Dwi Haryono, beberapa Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah Kalibaru serta instansi terkait lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Kalibaru.

Saat berada di lokasi acara, Camat Kalibaru, Ahmad Nuril Falah mengatakan, bahwa tujuan daripada halal bi halal ini tentunya untuk mempererat tali silaturrahim antar komponen yang ada di wilayah Kecamatan Kalibaru, baik itu instansi pemerintah maupun instansi non pemerintah dengan masyarakat.

Ahmad Nuril Falah juga menambahkan, dengan digelarnya acara hala bihalal ini mudah-mudahan setelah lebaran untuk capaian kinerja pemerintah ini bisa lebih baik lagi tentunya di semua sektor dan di semua lini.

Alhamdulillah, kita semua kompak dan mudah-mudahan kekompakan ini terus terjaga,” Tutup Ahmad Nuril Falah.

Penulis: Mtf.
Editor: Dny.

print
Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top