Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sulawesi Tengah

Morowali Utus Lima Muballigh-Muballilghoh Ikuti Pelatihan

Photo : Ustad Armin Perwakilan Kabupaten morowali saat mengikuti pelatihan Mubaligh di Palopo.

Photo : Ustad Armin Perwakilan Kabupaten Morowali saat mengikuti pelatihan Mubaligh di Palopo.

MOROWALI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan kwalitas dakwah di Kabupaten Morowali, lima Dai mewakili Kabupaten Morowali mengikuti pelatihan Mubalihg dan Mubalighoh angkatan XI Se Indonesia Timur yang dilaksanakan di Masjid Agung Palopo Kebupaten Luwu,Sulawesi Selatan pada Jum’at, (21/06/2019) pekan lalu.

Ustadz Armin usai mengikuti pelatihan mengungkapkan, bahwa dirinya bersama dengan empat peserta lainnya telah mengikuti pelatihan selama tiga hari di Masjid Agung kota Palopo Kabupaten Luwu.

peserta sebanyak 195 orang yang mengikuti pelatihan Mubaligh dan Mubalighoh Se Indonesia Timur. ungkapnya.

Ustadz Armin katakan,para peserta berasal dari berbagai kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan diantaranya peserta dari Kabupaten Bone, Soppeng, K Wajo, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kabupaten Luwu selaku tuan rumah.

materi yang diberikan berupa ceramah, ta’ziah, cara berdakwah serta cara berkhutbah yang benar sesuai yang dicontohkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.tambahnya.

“Kami diajarkan cara berkhutbah maupun ceramah oleh para ahlinya sesuai yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW,”paparnya.

panitia penyelenggara dari Pusat Pendidikan, Pengkajian dan Pelatihan Dakwah (P4D) Masjid Al Markaz Al Islami Makassar dengan tema”Menjadi Mubaligh-Mubalighoh Yang Berahlaq Mulia Profesional dan Istiqomah”.sebutnya

Saya sangat bersyukur telah diberikan kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT sehingga dapat menyempatkan diri mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Pengkajian dan Pelatihan Dakwah (P4D) Masjid Al Markaz Al Islami Makassar tersebut.kata Ustad Armin kepada,awak media pada selasa,(25/06/2019)

Peliput : Abd Rahman Tanra.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top