Polri

Keren, Hut Bhayangkara Kantor Polisi Mardinding Dijadikan Tempat Baca Al-Quran

Terbit Tanggal 20 Juni 2019 oleh iGlobalNews

TANAH KARO, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polsek Mardinding jajaran Polres Tanah karo yang di pimpin AKBP Benny R Hutajulu, S.I.K., M.H. pada Rabu 19 Juni 2019 Sore melaksanakan kegiatan lomba membaca Al-Quran dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Mardinging dan Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kegiatan lomba membaca Al-Quran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mardinding AKP L. Marpaung didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Mardingding IPDA J. Limbong, Personil Polsek AIPTU Sailin Selian dan Bripka Dipa Sitepu.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R Hutajulu , S.I.K., M.H. mengatakan bahwa Kegiatan tersebut bekerja sama dengan seluruh pengurus TPA (Taman Pendidikan Alquran) di wilayah jajaran Polsek Mardingding yang diantaranya Ustad. Safarudin dan Ustad Zainal Sembiring dengan rangkaian kegiatan antara lain.

“ Pukul 15.30 wib bertempat kegiatan lomba di buka dengan sambutan Kapolsek Mardingding yang diwakili oleh IPDA J. Limbong selaku Kanit Binmas Polsek Mardingding, Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba yang diikuti perwakilan dari masing masing TPA , Pukul 17.30 wib kegiatan lomba selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada masing masing pemenang.” Ucapnya pada rabu (19/06/2019).

Kapolres juga menambahakn, ” Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan mendekatkan diri kepada masyarakat menjelang memperingati hari ulang tahun RI ke 73 Tahun 2019 di Kabupaten Karo, Kegiatan lomba baca Al-Quran yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mardingding mendapat sambutan baik dari seluruh orang tua peserta lomba dan berterima kasih kepada Polsek Mardingding atas terselenggaranya acara tersebut karena berdampak positif bagi perkembangan mental anak agar semakin giat belajar membaca Al- Quran.” Pungkasnya.

Penulis : Udin.
Editor : A Jueni.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top