Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Advertorial

Kaum Hawa Kecamatan Air Hitam Siap Antar Cek Endra Jadi Gubernur Jambi


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Hari Demi hari Dukungan terus mengalir dari kalangan masyarakat Di berbagai wilayah dalam propinsi jambi terhadap Drs H.Cek Endra yang selalu akrab di panggil CE terus mengalir Untuk menjadi orang nomor satu di Bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Dukungan tidak saja datang dari kalangan elit namun dukungan juga Datang dari kaum Hawa yang muncul Saat ini dan siap mengantarkan bupati Dua periode kabupaten Sarolangun ini untuk menjadi Gubernur Jambi.

Hal ini di sampaikan Eliyani pedagang Makanan ringan ibu rumah tangga asal Desa Lubuk kepayang kecamatan air Hitam Sabtu kemarin (29/6/2019) di katakannya.

” Pak bupati Kito tu sudah pantas jadi gubernur Dio berpengalaman dan baik dengan masyarakatnya serta banyak Sudah yang Dia perbuat untuk Sarolangun jadi kami kaum Hawa yang ada di Kecamatan air Hitam siap antar beliau jadi gubernur.” Terangnya.

” Mudah-mudahan dia terpilih tentu Jambi akan lebih maju.”

Hal senada juga di sambut baik oleh Sekdes Desa Lubuk Kepayang, “kita sangat Senang kalau pak CE jadi Gubernur Jambi Karena dia sudah pantas dan berpengalaman tentu sosok seperti dia Yang bisa membawa jambi lebih baik dan Maju dia sudah teruji dan terukur ngak ada yang di ragunan lagi.”

” selain memajukan pembangunan dia juga aktif Menegakan si’ar agama Di antara peduli terhadap pondok pesantren dan mengalakkan sholat berjamaah bagi OPD.”

Dan terus melakukan sapari subuh keliling di setiap masjid dan program unggulan yang tidak di miliki oleh kabupaten Lain Melalui dana APBD program percepatan pembangunan desa dan kelurahan (P2Dk) sebanyak dua ratus Juta untuk satu desa mudahan kalau Nanti pak ce terpilih tentu program ini Akan berlanjut untuk propinsi jambi ini Yang kita harapkan akan Jambi lebih Maju dan baik kedepannya.”

Baca Juga  Pemkab Sarolangun Tiga Kali Berturut-turut Terima Opini WTP dari BPK RI

” kita yakin Dengan pengalaman menjadi bupati Sarolangun dua periode pak CE bisa Bangun Jambi lebih berjaya lagi.”

Kita tau sepak terjangnya dalam membangun semua sudah teruji. Dan juga dia sangat lah pemurah dan selalu perhatian untuk masyakatnya.

Lebih lanjut di katakannya. ” Untuk dunia usaha pak CE sundah membuka lapangan pekerjaan bagi banyak kalangan Lihat saja saat ini Sarolangun sudah bisa di katagorikan kota impestasi sudah puluhan triliun impestasi yang masuk di bumi Sepucuk Adat serumpun pesko itu semua Adalah kerja keras dan perjuangan Pak CE menarik impestor ke Kab Sarolangun, ujarnya.

Bayangkan sudah Banyak yang dia perbuat jadi kita sudah pasti dukung penuh untuk pak CE untuk gubernur Jambi kita yakin beliau Pasti sudah tidak di ragunan lagi kini sudah saat nya kita kompak lagi dukung dan antar pak Ce untuk menjadi gubernur. (Adv).

Penulis : Andra.
Editor : A. Jueni.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top