Sumatera Utara

Kapolsek Brastagi Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Terbit Tanggal 24 Juni 2019 oleh Media iGlobalNews

BRASTAGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Kapolsek Brastagi, AKP Pawang Ternalem dan personil melakukan anjangsana ke sejumlah rumah warga di Kecamatan Brastagi wilayah hukum Polres Tanah Karo. Kegiatan ini dipimpin Kapolres Karo, AKBP Benny R Hutajulu.

Kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Brastagi dan personil adalah untuk memberikan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Barastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (22/6/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Brastagi, AKP Pawang Ternalem (22/6/19) pagi mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, di mana Polri mendekatkan diri kapada masyarakat guna terjalin silaturahmi yang baik sekaligus memberikan bantuan sembako untuk dapat digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan anjangsana Polsek Brastagi tersebut adalah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, Legiem (60 tahun) yang bertempat tinggal di Lingkungan VI, belakang Mesjid Raya, Kelurahan Tambag Lau Mulgab I. Kemudian Rosmawari Br Sitepu (65 tahun), warga yang tinggal di Dusun VI, Desa Raya, Kecamatan Brastagi, Kabupaten Karo.

Kapolsek Brastagi menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa beras 2 karung seberat 10 kg, minyak goreng 2 kg, 2 kotak mie instan, 2 kaleng susu, 2 kg gula putih dan bubuk teh.

Penulis: Udin.
Editor: Dny.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top