Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Sidang MK


TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polres Metro Kota Tangerang menggelar Apel Pasukan dalam rangka pengamanan sidang Mahkamah Konstitusi 2019 di halaman Mapolrestro Kota Tangerang Kamis, (13/06/2019) pukul 16.00 WIB.

Apel yang diikuti oleh 266 personil yang terdiri dari unsur Polri, TNI dan Satpol PP ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim.

Saat memimpin Apel, Kapolres menyampaikan tentang kesiapan personil dalam pengamanan terkait sengketa pemilu dan pendeteksian sejak dini kerawanan wilayah.

“Tugas kita mengamankan Kamtibmas diwikayah kita, mulai dari pemerintahan daerah juga TNI, bersama sama kita menjaga Kamtibmas dilingkungan kita,” ujar orang nomor satu di lingkungan Polres Metro Tangerang ini.

“Ini merupakan tahapan kegiatan dalam Ops Matab Brata. Jangan sampai di wilayah kita terjadi sesuatu yang berdampak di wilayah Ibu Kota, begitu juga sebaliknya. Untuk mengatisipasi hal tersebut kita harus sama-sama bersinergi,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan bahwa Polri dibantu dengan TNI dan Satpol PP akan melakukan penyekatan penyekatan di berbagai titik di kota Tangerang.

“Kita akan melakukan penyekatan penyekatan di berbagai titik yang berada di wilayah kita yang menjadi titik kumpul Massa yang akan berangkat ke Jakarta,” imbuhnya.

Apel Gelar pasukan yang dilaksanakan sekitar 20 menit tersebut berjalan lancar dan aman.

Penulis : Jfr.
Editor : A jueni.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top