Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Berita Utama

Jakarta Fair Kemayoran, Event Pameran Terlengkap dan Terbesar Se- Asia Tenggara

JAKARTA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 kian hari kian menarik pengunjung. Sejak pembukaan, JFK menampilkan berbagai acara spektakuler yang membuat masyarakat Jakarta bahkan dari luar Jakarta, tertarik untuk mengunjungi arena pameran yang berlangsung selama 40 hari (22 Mei – 30 Juni) tersebut. Dari penyelenggaraan taburan kembang api spektakuler, pembagian puluhan grandprice setiap hari Minggu, hingga food court yang menyajikan berbagai menu menantang selera pengunjung untuk menikmati

Hari pertama dan kedua libur lebaran, disamping memamerkan berbagai alat elektronik, otomotif, fashion dan kosmetik, pengunjung juga ditantang untuk mencicipi kuliner yang sangat beragam. Mulai dari khas Betawi hingga mancanegara yang ada di lima titik yaitu pasar Malam di Pintu I, Pucuk Coolinary di pelataran Hall D, Kampung Betawi di Gambir Expo, Millenial Foods dan Expo di Open Space.

Beberapa pengunjung dari luar Jakarta yang dimintai komentarnya mengaku, senang memanfaatkan momen liburan lebaran dengan berkunjung ke Jakarta Fair. Salah satunya ialah Ibu Hidayat (42) dari Bogor. Ibu ini mengatakan tidak bisa pulang ke Kalimantan karena anak pertamanya akan masuk kuliah.

“Tahun ini nggak mudik ke Kalimantan karena anak saya mau masuk kuliah dan ujian. Ya sedih karena nggak bisa pulang, ya kesini aja sambil lihat-lihat diskon baju, sparepart mobil dan motor,” katanya.

Saat libur lebaran, Jakarta Fair Kemayoran buka pukul 14.00 hingga 23.00 WIB ini diowarnai antusiasme pengunjung dengan memenuhi seluruh area pameran. Kebanyakan dari mereka masih mengenakan baju lebaran. Mereka memanfaatkan waktu sehabis berkeliling silaturahmi ke tetangga, sanak saudara, mengunjungi JFK
.
Sperti diakui oleh Ibu Diana dari Tangerang ini, “Habis keliling muter-muter silaturahmi terus kesini (JFK-red) dengan ibu, anak-anak dan suami. Biasanya, emang tiap tahun kesini. Sejak hari pertama buka, anak ngerengek minta kesini” ucap Ibu Diana dengan wajah riang.

Baca Juga  Tolak Politik Uang, SARA, Fitnah dan Hoax dalam Pilkada NTB

JFK 2019 Pameran Terlengkap dan Terbesar Se-Asia Tenggara.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang dikemas lebih otimal dari tahun-tahun sebelumnya ini, dapat dikatakan cukup berhasil memikat masyarakat untuk mengunjunginya. Selain waktu penyelenggaraan yang cukup panjang, penyelenggaraan ke -52 tahun ini dikemas sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara.

Gelaran JFK 2019 diikuti oleh 2.700 perusahaan dengan 1.500 stand yang menggelar berbagai produk unggulan bersama dicount-discount memikat. Pesertanya berasal dari berbagai skala perusahaan multinasional, usaha besar, menengah dan kecil, anjungan berbagai provinsi di tanah air, bahkan hasil karya industri keatif lainnya.

“Penyelenggaraan JFK tahun 2019 adalah ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara yang semaraknya didukung kerjasama dengan berbagai pihak untuk peningkatan keamanan dan kelancaran arus lalulintas selama berlangsung agar menjadi momentum yang sangat baik bagi masyarakat dalam mengisi waktu berlibur serta wisata belanja di Jakarta” Demikian dicetuskan ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Fair (JFK) 2019 Prajna Murdaya pada Opening Ceremony belum lama ini.

Penulis : Richard Aritonang.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top