Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Sumatera Selatan

Hermawita Aktif dalam Kegiatan PKK, Keliling ke Desa-Desa se-Kecamatan Mandiangin

MANDIANGIN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Hermawita, isteri Camat Mandiangin bersama ibu-ibu PKK lain se-Kecamatan Mandiangin melakukan pertemuan rutin setiap bulan ke desa-desa yang ada di Kecamatan Mandiangin secara bergilir.

Untuk jadwal kali ini yang mendapat giliran adalah Desa Jati Baru Mudo. Agenda rutin Program Kerja (Pokja) PKK kecamatan yang di bawah pembinaan ibu camat selaku Ketua.

Pertemuan dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi bagi semua kader, terutama bagi para ketua PKK di setiap desa dalam Kecamatan mandiangin. Hal ini dikatakan Hermawita pada awak media, Sabtu (22/6/2019) di rumah dinas camat sebelum berangkat menjalankan kegiatan tersebut.

Dikatakannya, “Kita sudah punya jadwal untuk turun ke desa-desa di Mandiangin yang jumlah desanya sebanyak 28 desa.”

“Semua desa akan dikunjungi, tinggal tunggu giliran saja,” Lanjutnya.

“Kegiatan yang kita lakukan di sana memberi saran pada kader PKK desa dan mengadakan Yasinan bersama, dan diteruskan kegiatan tambahan seperti arisan bersama para kader, baik dari kecamatan maupun kader desa,” Kata Hermawita.

Ia menambahkan, “Kegiatan ini telah berjalan dan terus menerus kita lakukan guna meningkatkan kemampuan dan kualitas bagi para kader.”

Turut hadir mendampingi Hermawita, isteri para kades, di antaranya; istri Kades Desa Taman Dewa, Ismiatun, istri Kades Simpang Kartopati, Sri Ariani, serta Kasi Pelayanan Umum, Suhayat, istri Bidan Desa Taman Dewa, Reni Suryani serta para staf Kecamatan Mandiangin.

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print

Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab Iklan Kecamatan Bahodopi HUT MOrowali ke-20

Berita Populer

To Top