Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Nias

Bupati Nias Hadiri Rakor Bidang Pembangunan

NIAS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Nias selenggarakan Rapat Koordinasi Bidang Pembangunan semester I Tahun Anggaran 2019 yang dihadiri langsung oleh Bupati Nias, Wakil Bupati Nias dan Sekda Kabupaten Nias, Para staf Ahli, Asisten Sekda dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias serta para Camat, Selasa (18/06/2019).

Acara yang dilaksanakan di ruang serbaguna lantai 3 Kantor Bupati Nias tersebut diawali dengan laporan panitia yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Nias, Angerago Lase, SE.

Pada arahan dan bimbingannya, Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli, MM meminta agar pelaksanaan program dan kegiatan baik fisik dan non fisik harus dikerjakan dengan fokus.

“Saya minta agar semua kepada perangkat daerah fokus pada pelaksanakan program dan kegiatan baik fisik dan non fisik,” tegas Bupati di hadapan peserta Rakor.

Lebih lanjut orang nomor satu Kabupaten Nias itu menjelaskan jika perubahan RPJMD Kabupaten Nias tahun 2016-2021 telah di sampaikan kepada lembaga legislatif.

“Pemerintah Kabupaten Nias telah menyampaikan perubahan RPJMD Kabupaten Nias tahun 2016-2021 kepada lembaga legislatif, maka diharapkan kepada Bappeda kiranya dapat menjalin komukasi kepada lembaga DPRD agar tahapan tahapan perubahan RPMJD dapat terselesaikan pada bulan juni ini sehingga tidak terganggu penetapan P-APBD Tahun anggaran 2019,” harap Bupati.

Dikesempatan yang sama Kepala Bappeda Kabupaten Nias, Edwin Fanaolo Hulu menyampaikan bahwa tahapan perubahan RPMJD telah masuk ditahap konsultasi.

“Terkait tahapan perubahan RPMJD saat ini DPRD Kabupaten Nias telah membentuk Pansus dan telah melakukan konsultasi dengan Bappenas dan dari hasil itu memungkinkan untuk dilakukan perubahan RPMJD,” jelas Edwin.

Reporter : Parlin Dawolo.
Editor : A Jueni.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top