Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Nias

Bupati Nias Hadiri Ibadah Peringatan Hari Pentakosta


NIAS, IGLOBALNEWS.CO.ID – Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM menghadiri ibadah peringatan hari pentakosta (pencurahan roh kudus) PGPI Kabupaten Nias Tahun 2019, (16/06/2019). Hadir sebagai pendeta pengkhotbah pada acara tersebut yaitu Pdt. Khoe Joeng Tjong S.Th, MA.

Bupati Nias dalam sambutannya menyampaikan, hari Pentakosta merupakan hari ke 50 setelah kebangkitan Tuhan Yesus. Setelah 40 hari di dunia setelah kebangkitannya Yesus berulangkali menyatakan diri kepada para muridnya bahwa ia adalah Tuhan yang hidup, ia tidak ditahan oleh maut dan tidak dicengkeram oleh kuasa Iblis, ia telah bangkit dan melebihi segala keterbatasan dan menyatakan hidup yang menjadi pengharapan ditengah umat manusia.

Setelah itu ia naik ke surga dengan pesan, “Sekarang saatnya aku pergi dan engkau akan menerima roh Kudus, tunggu di Yerusalem, jangan pergi melainkan berdoalah hingga roh Kudus turun atasmu.” Sepuluh hari kemudian roh Kudus turun kedalam dunia itulah gunanya hari pentakosta. Ungkap Sokhiatulo Laoli.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Wakil Bupati Nias, Sekda Nias, Ketua dan pengurus PGPI Kabupaten Nias, warga jemaat dan undangan lainnya.

Reporter : Parlin Dawolo.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top