Leaderboard Iklan Muba Pelantikan Muba DPRD Iklan HUT TNI ke-74 Morowali
Jambi

Berbulan-Bulan Mobil Plat Merah dari Merangin Terdampar di Kecamatan Mandiangin

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sebuah kendaraan roda empat yang diduga milik Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin terparkir hingga berbulan-bulan di Desa Taman Dewa, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Tepatnya di area tambang PT. Minemex Indonesia dekat rumah warga yang tak jauh dari bengkel Cempaka milik Irwan.

Kendaraan dengan merk Isuzu Panther bernomor polisi BH 1513 F warna hitam ini terparkir di tempat terbuka. Mobil yang ditinggal oleh supirnya ini kemungkinan mengalami kerusakan saat dibawa oleh salah satu dinas di Kabupaten Merangin.

Mirisnya, sejauh ini mobil dinas ini tak kunjung diperbaiki oleh orang bengkel meski sudah berbulan-bulan mobil ini terparkir di area bengkel.

Kini, mobil dinas (mobnas) ini bak barang yang tidak bertuan seperti barang tak berharga. Padahal mobil dinas ini dibeli dari uang rakyat. Mestinya harus dijaga dan dirawat bukan dibiarkan terdampar di tempat warga atau bengkel yang tak kunjung diperbaiki atau dibawa ke Pul Pemda Merangin bukan dibiarkan.

Pemilik bengkel, Irwan ketika di konfirmasi pada Jumat (28/6/2019) sore soal mobil dinas yang terdampar mengaku bahwa kala itu mobil ini rusak di dekat Polsek Mandiangin dan ditarik pengguna mobil Ini ke bengkel.

“Kerusakan mobil bagian turbo dan sudah kita cek, namun sampai saat ini barangnya belum diberi makanya mobil itu masih di sini,” Kata Irwan.

Irwan juga menjelaskan jika mobil itu terparkir sebelum bulan puasa. “Kita di sini tidak ada alatnya, makanya kita hanya menunggu,” Katanya.

Lanjutnya, jika harga turbo itu mahal lebih dari Rp10 juta, makanya mungkin ini jadi kendala sampai saat ini belum diperbaiki.

Pantauan media ini, kondisi mobil ini sudah mengalami kerusakan di bagian lain, terutama kedua ban depan kendaraan sudah kempes di bagian bodi mobil sudah dipenuhi debu dan karatan akibat hujan dan panas karena tidak ditutupi pengaman.

Baca Juga  Seorang Perempuan Diduga Jadi Korban Mucikari PSK di Desa Sungai Baung

Dengan dilansirnya berita ini, ada tindakan dari Bupati Merangin, H. Al Haris karena ini adalah aset negara yang harus diperhatikan.

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print
Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT IMIP Iklan Muba Pelantikan DPRD Muba Iklan Ucapan Pelantikan Presiden RI PT OTI EA Abadi Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI ke-74 Morowali Iklan HUT TNI Morowali Iklan Morowali

Berita Populer

To Top