Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
kriminal

Alasan Kepepet Istri Sedang Hamil Tua Seorang Pria Nekat Curi Uang Kotak Amal

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim Buser Polsek Jatiuwung telah mengamankan seorang Pria yang diduga melakukan pencurian kotak amal di mesjid Al Muhajirin Jl. Kavling pemda IX No. 108, RT 01 RW 05, Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas Kota Tangerang Jum’at, (28/06/2019) Pukul 1.30 Wib dini hari.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan Dewan keamanan masjid (DKM) kepada Unit Reskrim Polsek Jatiuwung berdasarkan informasi security yang melihat gerak-gerik tersangka sedang melakukan aksi pencurian lewat CCTV.

Berdasarkan laporan tersebut diatas Pelaku MJ (25) warga Kelapa Dua Bencongan ini langsung dicokok Tim Buser saat baru saja usai melakukan aksinya.

Dari keterangan MJ saat di interogasi petugas, ia mengaku nekat melakukan pencurian uang dalam kotak amal tersebut lantaran kondisi istrinya sedang hamil tua dan kepepet kebutuhan untuk persiapan kelahiran anaknya.

” Saya nekat mencuri karena istri saya sedang hamil, perlu uang untuk persiapan kelahiran,” ujar MJ mengakui perbuatanya saat ditanyai petugas.

Perihal adanya penangkapan MJ tersebut dibenarkan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf melalui Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali saat dikomfirmasi di Mapolsek Jatiuwung.

“Pelaku MJ telah kita amankan setelah menerima laporan dari pengurus DKM Muchlas Suyono dengan memberikan petunjuk CCTV dan keterangan dari security,” ujar Zazali .

Dari tangan tersangka kini disita barang bukti berupa 1 buah obeng, 1 buah tas punggung hitam, 2 buah kotak amal warna coklat terbuat dari kayu, Uang tunai Rp. 890.000 serta 1 unit Sepeda motor.

Kini Kasus pencurian yang dilakukan Pelaku MJ telah ditangani Reskrim Polsek Jatiuwung guna pengusutan lebih jauh.

Penulis : Jfr.
Editor : A. Jueni.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top