Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Tangerang

Walikota Tangerang Bikin Acara Buka Puasa Bersama Wartawan

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Suasana penuh keakraban sangat terasa saat Wali Kota Tangerang, Arif R Wismansyah menggelar acara buka puasa bersama wartawan di lokasi RM Sederhana Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Senin (20/05/2019) sore .

Puluhan wartawan yang hadir memenuhi undangan wali kota tersebut berasal dari berbagai himpunan dan organisasi kewartawanan seperti PWI, POKJA, JTR dan Forwat yang anggotanya memang bertugas meliput di wilayah Kota Tangerang.

Arif yang tampak terlihat duduk bersebelahan dengan Wakil Wali Kota Sachrudin dalam sambutannya mengatakan tentang alasan dirinya mengundang para pewarta untuk hadir di acara itu.

“Selain silaturahmi dan berbuka puasa bersama, acara ini dimaksud untuk memberikan himbauan dan mengingatkan kepada rekan wartawan untuk bersama menjaga kondusifitas dengan tak membuat cemas masyarakat dalam pemberitaan terkait adanya isu people power,” ucap Arif.

Dirinya berharap agar wartawan nantinya bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tak perlu  melakukan aksi turun ke jalan dalam menyampaikan ketidakpuasan atas hasil yang disampaikan KPU 22 Mei 2019 mendatang.

“Saya menghimbau kepada rekan wartawan untuk sama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat lewat pemberitaan,agar nantinya masyarakat tak harus turun kejalan untuk mengikuti demo di Jakarta,” lanjut Arif.

Arif mengatakan bahwa pihaknya hanya bisa memberikan himbauan saja tanpa bisa melarang. “Itu Hak mereka kalo memang masih mau ikut berdemo, saya hanya bisa menghimbau untuk meminimalisir dampak saja,” tandasnya.

Himbauan Arif mendapatkan respon positif dari Pengurus Forum Kerukunan Umat (FKU) Beragama KH Amin Munawar yang juga berada diacara tersebut.

“Saya mengajak semua lapisan masyarakat Kota Tangerang untuk tidak ikut turun ke jalan tanggal 22 Mei 2019 nanti, apalagi ini bulan Ramadhan, marilah kita sama-sama menjaga kesucian bulan Puasa. Dengan ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kerukunan antar umat beragama,” ujar KH Amin Munawar.

Baca Juga  Terburu-buru Seorang Pria Tewas Menabrak Mobil

Penulis : Jfr.
Editor : AJ.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top