Kalimantan Selatan

Sandiaga Uno Kembali Datang ke Martapura

on

Photo di ambil dari Google

Photo di ambil dari Google.

MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Beredar info yang diklaim dari Partai Gerindra Kalsel yang menyebutkan bahwa Sabtu (11/5/2019) ini cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno akan kembali ke Kota Martapura juga ke Banjarmasin.

Besar kemungkinan, Sandi akan berziarah ke Kubah Guru Sekumpul di Sekumpul, Martapura sekitar pukul 14.00. Ia sebelumnya berangkat dari Jakarta menuju Banjarmasin mulai pukul 10.00-12.45.

Dari jadwal itu, begitu datang di Bandara Syamsudin Noor, ia menuju Martapura untuk kali kedua berziarah ke makam salah satu ulama kharismatik Kalimantan itu.

Selepas itu, Sandi ke Banjarmasin dan sorenya bertemu para relawan pemenangan Prabowo- Sandi. Di Kantor BPP, Sandi dikabarkan akan mengucapkan secara langsung terima kasih kepada para relawan, karena di Kalsel, Prabowo Sandi menang telak lebih 60 persen.

Bahkan, Sandi akan melakukan bukber di Masjid Jami Sei Jingah Banjarmasin, dan Sabtu malam itu juga akan terbang kembali ke Jakarta.

Berikut edaran di jaringan WA yang beredar luas di Kalsel:

“kami infokan untuk di ketahui yang mana sebelumnya sempat ada yg share medsos tentang undangan dan rondown kedatangan Sandiaga salahudin Uno di kalsel

Hari sabtu 11 Mei 2019 sebagai berikut : 10.00-12.45: Jakarta-Banjarmasin by Batik 13.45-14.15: ziarah ke makam KH Zaini Abdul Ghani (Guru Ijai) di sekumpul Martapura 15.15-16.15: meeting internal tim inti pemenangan prabowo sandi KalselLokasi: kantor BPP 16.15-17.00: Silaturahmi relawan. SSU mengucapkan terimakasih kepada relawan atas kemenangan di Kalsel dan juga memberikan motovasi untuk tetap semangat mengawal suara dan melawan kecurangan Lokasi: Kantor BPP 18.00-19.00: Buka puasa bersama dan sholat maghrib Lokasi: Masjid Jami Sei Jingah Banjarmasin 19.00-20.00: menuju bandara

Baca Juga  Kejari Banjar Musnahkan Barang Bukti Perkara yang Sudah Inkrah

Demikian pemberitahuan perubahan ini agar para relawan dan simpatisan prabowo sandi dapat mengetahuinya Wassalam DPD Gerindra kalsel Seketaris Ilham, ST.”

Penulis : Adi.
Editor : AJ.

print

About iGlobalNews

Recommended for you