Riau

Sambut Datangnya Bulan Ramadhan, Sejumlah Anak Yatim Mendapat Santunan


BAGANSIAPIAPI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jalinan silaturahmi dengan menggelar pertemuan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rokan Hilir dilaksanakan di Aula Kantor Dinas tersebut jalan Komplek Perkantoran batu enam Bagansiapapi, Jumat (03/05/2019).

Acara yang di taja Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir kali ini dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan yang sekaligus di warnai dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Disdikbud Kabupaten Rokan Hilir. Kami lakukan hal ini guna mempererat hubungan silaturahmi sesama pegawai dan staf di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rokan Hilir. Semoga persahabatan dan rasa persaudaraan bisa terus terjalin dengan baik,” ucap Kadisdikbud Rohil H.Rusli Syarief,S.Sos.

Dalam pertemuan jalinan silaturahmi kali ini, mereka mengundang sejumlah anak yatim. Anak yatim yang mereka undang ada yang di lingkungan kantor Disdikbud Rohil, ada yang dekat lingkungan kantor Disdikbud Rohil. Bahkan di undang juga anak-anak yatim di Panti Asuhan Asiyah Putri.

“Kita sekaligus mengundang anak-anak yatim untuk bersama-sama silaturahmi, karena kita lah yang menjaga para anak yatim,”tuturnya.

Dalam acara silaturahmi ini sekaligus mendengarkan tausiah ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Jefri. Sedikitnya 53 orang Anak yatim hadir saat jalinan silaturahmi ini. Kemudian mereka di berikan bantuan santunan sagu hati berupa bingkisan disertai dengan uang tunai. Kadisdikbud Rohil berharap hubungan jalinan silaturahmi mereka lakukan ini akan semakin erat.

“Acara seperti ini secara rutin kita laksanakan setiap tahun. Ini sudah tahun ketiga selama saya menjabat Kadisdikbud Rohil,” pungkas H.Rusli Syarief.S.Sos.

Penulis : Andi Gun Riotallo.
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top