Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Sumatera Utara

Puluhan Orang yang Bukan Pasutri Terjaring dari Pondok Kitik-Kitik Pada Bulan Ramadhan

Photo Pasangan yang bukan suami istri yang terjaring oleh Satpol PP Kota Padangsidimpuan saat di amankan di kantor Satpol PP

Photo Pasangan yang bukan suami istri yang terjaring oleh Satpol PP Kota Padangsidimpuan saat di amankan di kantor Satpol PP.

PADANGSIDIMPUAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dua hari gelar Rajia Yustisia, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padangsidimpuan berhasil menjaring puluhan orang yang bukan pasangan suami istri, dari pondok-pondok yang ada di daerah Simarsayang, Jalan Baru dan Hotel.

“Tanggal 14 mei, kita berhasil menjaring 16 orang, 9 orang perempuan,7 (tujuh) orang perempuan dari pondok-pondok yang ada disimarsayang, semuanya rata-rata mahasiswa,” ujar Kasatpol PP Arbiuddin Harahap. SSTP saat di hubungi melalui pesan Watsappnya, Kamis(16/05/2019)

Selanjutnya pada tanggal 15, Satpol PP Kota Padangsidimpuan terus melakukan razia dan kembali berhasil menjaring 35 orang dari Pondok-pondok yang ada di daerah Jalan baru dan kamar hotel.

“Pada tanggal 15 mei kita berhasil menjaring 35 orang, 19 orang Perempuan dan 16 orang laki-laki, setelah berhasil kita amankan selanjutnya kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulanginya kembali,” terang Kasatpol.

Menurut Kasatpol razia Yustisia ini akan terus dilakukan untuk menjaga trantib, apalagi mengingat ini bulan Ramadhan, “Kita akan terus melakukan razia, untuk menciptakan situasi yang aman, apalagi mengingat saat ini bulan suci Ramadhan, marilah kita saling menjaga,” himbaunya Kasatpol.

Penulis : Ucok siregar.
Editor : AJ.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top