Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Kalimantan Selatan

Piala Sultan H. Khairul Saleh Tantang Petenis Handal

MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam waktu dekat, pada 26-28 Juli 2019 mendatang, petenis-petenis handal baik dari Kalsel, Kalteng dan sekitarnya, ditantang untuk membuktikan nyali dan kemampuannya pada Turnamen Tenis Piala H Khairul Saleh Al Mu’tashimbillah di Lapangan Tenis Kebun Serai, Martapura.

Pelaksana turnamen, Adi Permana dari AP Tour mengatakan, “Turnamen bergengsi di Kalselteng ini disponsori penuh oleh Sultan Banjar, yakni Yang Mulia Sultan H Khairul Saleh Al Mu’tashimbillah,” Rabu (15/5/2019).

“Warga Kalselteng patut bersyukur, ternyata Sultan H Khairul Saleh pun ikut memberikan sumbangsih demi kemajuan dunia olahraga khususnya cabang olahraga tenis lapangan,” Ujar Adi yang juga anggota Siwo PWI Kalsel ini.

Menurut Adi, Sultan Khairul Saleh berharap, dengan diadakannya turnamen tersebut, gairah petenis prestasi termasuk petenis-petenis junior bisa bangkit kembali, sehingga dapat ditemukan bibit-bibit baru petenis terbaik dari Kalsel yang kelak mampu berprestasi di level nasional bahkan internasional.

Turnamen tenis Piala Sultan H Khairul Saleh mempertandingkan dua kategori, yakni tunggal putra senior dalam artian bebas umur, sementara satu lagi adalah kategori tunggal putra junior di bawah 15 tahun.

“Bagi yang belum genap 15 tahun pada saat turnamen digelar, bisa bertanding di kelompok junior (U-15). Untuk info pendaftaran bisa menghubungi kami di 081251218855,” Tukas Adi.

Sementara, Fandy petenis asal Rantau mengaku sangat senang dengan adanya turnamen, yang mempertemukan banyak petenis-petenis bagus di daerah. AP Tour sendiri sebagai pelaksana lapangan sudah melaksanakan dua even yang cukup sukses, yakni Piala PWI Kalsel, Desember 2018 serta Piala H Saidi Mansyur pada April 2019 lalu.

Penulis: Adi Permana.
Editor: Dny.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top