Sumatera Utara

Pemilu 2019 di Kabupaten Madina Berjalan Aman, Jujur, dan Transparan


MANDAILING, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pelaksanaan Pemilu serentak yang dilakukan pada tahun 2019 di Kabupaten Mandailing Natal berjalan dengan Jujur, adil dan Transparan, hal tersebut diucapkan oleh Ustad Daut saat di hubungi via selular pada kamis, (16/05/2019).

Ustad Daut Lubis menyebutkan bahwa, situasi pada saat pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar, begitu pula dengan proses rekapitulasi suratnyanya itu juga berjalan dengan aman, Jujur dan Transparan, rapat plenonya juga  transparan.

“Pada saat melaksanakan rapat pleno, saya ikut selama lebih kurang 3 (tiga) hari, selama mengikuti rapat pleno tersebut, menurut saya  semua aman-aman saja dan transparan, dari hasil pemilunya pun khusus di Mandailing Natal gak ada kekecewaan, semuanya aman, adil sampai ke KPU semuanya aman .

Pria yang tinggal di Kota Nopan tersebut juga mengatakan bahwa dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara pemilu  pada 17 April lalu di Kabupaten Mandailing Natal, saya apresiasi kepada KPU, Bawaslu ,TNI dan Polri karena semuanya telah berjalan dengan aman dan lancar.

“ Berjalan dengan aman, Semua pihak terkait di kabupaten Mandailing Natal mendapatkan Apresiasi dari Ustad Daut,” ungkapnya melalui selular.

Penulis : Udin.
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top