Leaderboard Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali Pemkab
Aceh

Masyarakat Aceh Dihimbau Tak Terpengaruh dengan Isu People Power

ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Relawan Jokowi – Ma’aruf Amin yang tergabung dalam Cakra 19 Aceh meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu people power.

“Jangan terpengaruh People Power karena pergerakan massa melawan keputusan pemerintah akan berhadapan dengan hukum,” Kata Ketua Cakra 19 Aceh, Gumarni di hadapan puluhan Tim Cakra 19 saat buka puasa bersama di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Sabtu (18/5/2019).

Apalagi kata Gumarni, provinsi paling barat Indonesia ini masih dalam keadaan aman, oleh sebab itu, dia meminta kepada masyarakat Aceh untuk terus menjaga silaturahmi.

“Karena keadaan Aceh sedang aman dan damai mari kita saling silaturahmi dan jangan saling membedakan antara pendukung 01 dengan pendukung 02,” Tegasnya.

Oleh sebab itu, Ketua Cakra 19 Aceh kembali berpesan kepada masyarakat untuk mendukung kinerja penyelenggara Pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Mari kita berikan kepercayaan pada KPU terhadap keputusan pemenangan di Pilpres. Jika ada keraguan atau kecurangan laporkan langsung pada Mahkamah Konstitusi (MK) jangan sampai hari keputusan KPU menjadi hari suka cita masyarakat Indonesia,” Ujarnya.

Bahkan, putra kelahiran Aceh Utara itu menyinggung bahwa jangan sampai masyarakat dijadikan “kambing hitam” oleh oknum politik yang haus kekuasaan sehingga merugikan masyarakat yang tidak berdosa.

“Apapun yang akan diputuskan oleh KPU nanti merupakan keputusan yang terbaik buat kita seluruh bangsa Indonesia,” Pungkasnya.

Reporter: Ikhsan.
Editor: Dny.

print
Iklan Hari Kesehatan Nasional Pemkab Morowali HUT Morowali PT IMIP HUT Morowali Pemkab

Berita Populer

To Top