Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Hukum dan Kriminal

Lagi Asyik Pesta Shabu Ditangkap Polisi, Akhirnya Lebaran di Dalam Bui

SUMATERA SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Nyoman Tri Saputra (33 tahun), warga Desa Semangus tampaknya harus menikmati lebaran di balik jeruji besi, lantaran kedapatan membawa dua paket shabu.

Selain itu, dari tangan pria yang berprofesi sebagai petani ini juga diamankan satu perangkat alat isap shabu yang di dalamnya terdapat narkoba.

Kronologi penangkapan bermula saat Tim Elang Polsek Talang Ubi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Pondok Aspuh Dusun II Desa Semangus sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba.

Atas informasi tersebut, anggota Polsek Talang Ubi dengan dipimpin Kanit Reskrim Ipda Arafah menuju ke TKP.

Ketika sampai di TKP, petugas melihat tersangka sedang memegang alat bong beserta pireknya, langsung saja petugas menangkap tersangka dan membawanya ke Mapolsek Talang Ubi.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol Okto membenarkan adanya penangkapan tersangka, Selasa (14/5/2019).

“Pelaku kita kenakan pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara. Saat ini pelaku sudah kita amankan beserta barang buktinya,” Ungkap Kapolsek.

Penulis: Edi Pirang.
Editor: Dny.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top