Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Tangerang

Kapolres Kota Tangerang Buka Puasa Bersama Pimpinan Organisasi Mahasiswa se-Kota Tangerang

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan Polres Metro Tangerang Kota kembali digelar, Minggu (13/05/2019).

Kali ini Kapolres Kombes Pol Abdul Karim mengundang para pimpinan organisasi Mahasiswa se-Kota Tangerang dalam rangka silaturahmi serta mengantisipasi dan meminimalisir dampak isu penggalangan massa atau People Power yang telah merebak di masyarakat, khususnya di Kota Tangerang.

“Saya sebagai pimpinan pengemban penjaga keamanan di wilayah Kota Tangerang, di giat acara ini selain bersilaturahmi juga menghimbau kepada para pimpinan organisasi mahasiswa se-Kota Tangerang untuk turut serta menjaga situasi yang kondusif di kota tercinta ini,” Ujar Kapolres saat memberikan sambutan di Aula Mapolres Kota Tangerang.

Abdul Karim berharap dengan adanya pertemuan ini para pimpinan organisasi mahasiswa dapat memberikan pemahaman kepada rekan-rekan mahasiswa yang lain serta masyarakat agar tidak turun ke jalan dan menyampaikan aspirasinya secara elegan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kita hanya bisa menghimbau agar nanti mahasiswa dan masyarakat yang berada di kota Tangerang untuk tidak berangkat ke Jakarta. Dan kalo memang mau ke sana juga, mungkin sebaiknya perwakilabnya saja tak perlu berbondong-bondong,” Tutup Abdul Karim .

Setelah memberikan sambutanya acara dilanjutkan dengan ceramah tujuh menit oleh Ustadz Cahyo Erwin, kemudian buka puasa bersama dan sesi poto bersama.

Dari pantauan awak media di acara tersebut tampak hadir pula Kasdim Mayor Inf. Yapto Mewakili Dandim 0506/TGR, dan Para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang.

Penulis : Jfr.
Editor : AJ.

print

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top