Tangerang

Kapolres Hadiri Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kota Tangerang

Terbit Tanggal 4 Mei 2019 oleh iGlobalNews

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Rapat Pleno rekapitulasi hasil pemilihan Umum tingkat kota Tangerang hari ini dilaksanakan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lantai 3 Tangerang Jl. Nyi Mas Melati No. 16 Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Kota Tangerang Sabtu, (04/05/2019).

Ketua KPU Ahmad Syailendra di saat menyampaikan kata sambutanya mengucapkan terimakasih kepada unsur Forkompimda dan para penyelenggara yang telah hadir. Selain itu Syailendra juga mengatakan mengenai adanya peningkatan partisipasi pemilih dibanding tahun lalu.

Ditempat yang sama Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Abdul Karim yang hadir pada rapat pleno rekapitulasi mengawali kata sambutanya dengan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yg baik dari semua Stakeholder yang telah bersama-sama menjaga keamanan demi untuk kelancaran Pemilu 2019.

” Proses Pemilu 2019 merupakan pesta Demokrasi yang sampai saat ini masih berjalan dengan baik, aman dan lancar. Begitu juga saat diadakannya PSU dan PSL di 63 TPS wilayah kota Tangerang, semua dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar pula,” ujar Abdul Karim.

Tak lupa dirinya mengapresiasi mengenai kerja para penyelenggara pemilu 2019. Mulai dari tingkat KPU, PPK, KPPS serta pengawasan Bawaslu di wilayah kota Tangerang.

Rapat pleno tersebut tampak dihadiri pula Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. Dandim 0506 Letkol.Inf Faisol Izuddin, Ketua Bawaslu Kota Tangerang M. Agus Muslim, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP. Yohanes Dodeo Trisna Eka Trimana, Ketua Bawaslu Prov. Banten Wahyu L Furqon, serta Para penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan dan para saksi dari utusan partai.

Rapat pleno rekapitulasi tingkat kota berjalan dengan aman dan lancar, dijadwalkan rapat pleno tersebut hingga 7 Mei 2019 mendatang.

Penuis : Jfr.
Editor : AJ.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top