Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Jawa Tengah

Kapolda Jateng Cek Kesiapan Pelayanan Serta Kesiagaan Semua Jajaran Anggotanya

JAWA TENGAH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel baru saja menduduki posisi Kapolda Baru selama satu minggu, sebelumnya dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Condro Kirono sebagai Kapolda yang lama. Kini,  Kapolda Rycko Amelza Dahnil bersama segenap jajaran Pejabat Utama Polda Jateng mengecek ruang kerja para personel di Mapolda Jateng, Jumat (10/5/19).

Kapolda Rycko Amelza Dahniel juga mengecek ruangan Command Center dan Poliklinik Polda Jateng. Kapolda sempat memantau anggota Provos yang sedang menjaga keamanan di pintu masuk Mapolda. Selain mengecek ruang kerja, Kapolda juga mengecek kelengkapan ruangannya mulai dari tata ruang, perangkat IT yang digunakan hingga kesiapsiagaan personel. Tak lupa Kapolda juga mengecek RTMC Ditlantas dan SPKT Polda Jateng.

Demikian Kapolda menyampaikan, “Pelayanan masyarakat di masing-masing Satuan Kerja (Satker) berjalan dengan baik.”

“Pengecekan dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan di masing-masing Satuan kerja (Satker) di lingkungan Mapolda Jateng,” Ujarnya.

Kapolda menghimbau agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan. “Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” Tegas Kapolda Jateng.

Penulis: Rico.
Editor: Dny.

print
Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top