Leaderboard Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba
Tangerang Selatan

Gerakan People Power Sebut Iwan Partiayasa Terlalu Dini


TANGSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Terkait Gerakan People Power, orgamisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan (tangsel), Iwan Partiayasa bersama Ketua PAC Serpong Kota Tangsel Agus Darsa berserta seluruh jajaran PP mengatakan terkait people power saat ini tidak perlu.

Menurut Iwan Partiayasa selalu Wakil Ketua PP, Selasa (14/05/2019) di Serpong, saat ini seluruh instansi keterkaitan dengan pemilu sedang melakukan tugasnya masing-masing.

” Bagaimana kita ada people power sedangkan KPU belum mengumumkan dan ada mekanisme yang harus ditempuh dalam penyelesaian pemilu diantaranya ada Bawaslu dan jika tidak puas juga ada MK, dan hal itu jangan digede-gedekanlah,” kata Iwan.

Iwan menambahkan mengapresiasi kinerja panita pemilu dan peran sudah hampir masyarakat yang sampai saat ini sudah hampir terwujud secara demokratis, aman, damai dan lancar.

” Kepada seluruh masyarakat Indonesia agar dewasa dalam berdemokrasi, karena berbeda itu sebelum tanggal 17, ketika pada saat itu kita mencoblos, maka kita sudah menjatuhkan talak,” imbaunya.

*** Baca juga : Deklarasi Ormas Tangsel Tolak Gerakan People Power di Kota Tangsel.

Penulis : Indra.
Editor : AJ.

print

Iklan Ucapan Puasa Pemkab Muba Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa SMKN 1 Pemulutan Sumsel Iklan Ucapan Ramadhan Pemdes Karang Endah Selatan Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top