Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Banyuwangi

Geliat Prestasi di SMPN 4 Glenmore

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – SMPN 4 Glenmore yang lebih dikenal dengan nama SMP SATAP (Satu Atap) merupakan salah satu sekolah pelosok pinggiran hutan yang letaknya di lereng Gunung Raung dan terbangun kokoh di wilayah Desa Margomulyo Kecamatan Glenmore.

Walaupun demikian adanya, Iriyanto yang saat ini menjabat sebagai Kepala SMPN 4 Glenmore, justru merasa bangga dengan eksistensi SMP SATAP atau SMPN 4 Glenmore saat ini, pasalnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (10/05/2019), Iriyanto mengatakan, bahwa di SMPN 4 Glenmore ini ternyata banyak siswa yang potensi, terutama di bidang non akademiknya.

“Pada perlombaan sebelumnya, pada lomba half marathon, Moh. Ali Muhtaromi mencatat rekor juara 3, kemudian pada Lomba Da’i Cilik tingkat Kabupaten Banyuwangi yang digelar oleh Disdik Banyuwangi di SMPN 1 Glagah, siswi SMPN 4 Glenmore yang bernama Sindi Nur Awliya Azzuhriya juga tidak mau kalah turut menorehkan prestasi dengan meraih juara 2 pada lomba da’i cilik tersebut,” Papar Iriyanto.

Lanjut Iriyanto, “Juara 2 yang telah diraih Sindi Nur Awliya Azzuhriya pada lomba Da’i Cilik di tingkat Kabupaten Banyuwangi tersebut ini juga tidak terlepas dari peran serta Madrasah Diniyah (MADIN) Miftahul Ulum di bawah asuhan Ustadz Mohamad Davik Irawan yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan kita.”

Selanjutnya Iriyanto mengatakan, “Jadi ini merupakan salah satu upaya untuk memajukan sekolah SMPN 4 Glenmore, yakni dengan menggenjot prestasi siswa terutama di non akademiknya dan ini juga merupakan geliat prestasi siswa di SMPN 4 Glenmore.”

“Artinya, walaupun sekolahnya di pinggiran hutan serta di lereng Gunung Raung dan keadaannya masih seperti ini, prestasi di SMPN 4 Glenmore ini terus bergeliat,” Tutup Iriyanto.

Penulis: Mtf.
Editor: Dny.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top