Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Hukum dan Kriminal

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Udzur Ini Pun Mendekam di Bui

TAPSEL, IGLOBALNEWS.CO ID – Satreskrim Polres Tapsel mengamankan tersangka AR (60 tahun), warga Desa GapukTua, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel, tersangka tindak pidana perbuatan pencabulan terhadap anak di bawah umur, sesuai Laporan Polisi Nomor: LP / 48 / V / 2019 TPS.Toru/Tapsel /Sumut, Tgl 12 Mei 2019 atas laporan ibu korban, SP (32 tahun).

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat awak media, tersangka AR (60 tahun) melakukan aksinya di dalam kamar rumahnya sendiri. Naasnya, nafsu bejat pria udzur ini gagal.

Setelah puas menjilati kemaluan korban dan hendak merudapaksa, tiba-tiba korban JH (9 tahun) menunjang (menendang-red) perut tersangka dan berhasil melarikan diri, kemudian mengadukan perihal tersebut kepada ibunya.

“Kronologis kejadiannya pada hari Jumat (10/5/2019) sekira pukul 22.30 WIB yang lalu. Pada saat itu tersangka AR (60) diduga telah melakukan cabul terhadap anak di bawah umur, dengan cara terlebih dahulu menarik korban JH (9 tahun), masuk ke dalam kamar rumah yang dia tempati,” Terang Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Antonius Alexander saat dihubungi awak media melalui pesan Watsappnya, Minggu (12/5/2019).

Menurut Kasat, “Setelah berada di dalam kamar, tersangka AR membuka celana potong serta celana dalam korban JH, dan selanjutnya tersangka AR menjilat kemaluan korban.”

“Setelah puas menjilat kemaluan korban, tersangka pun membuka celana dan bajunya hingga tersangka dalam keadaan telanjang. Kemudian tersangka berusaha memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan korban, seketika itu juga korban menendang bagian perut tersangka dan langsung melarikan diri meninggalkan tersangka,” Terang Kasat.

“Dan atas perbuatan tersangka akan kita jerat dengan Pasal 82 ayat 1,2,3 uu ri no 17 thn 2016,” Tutup Kasat.

Penulis: Ucok Siregar.
Editor: Dny.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top