Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Seputar Banten

Atal S. Depari Lantik Pengurus PWI Provinsi Banten

BANTEN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari di Pendopo Gubernur Banten, Komplek KP3B, Senin (13/05/2019).

Diawali dengan pembacaan surat keputusan PWI Pusat oleh Kepala Departemen Bidang Organisasi, Cahyono Adi, yang menetapkan kepengurusan PWI Provinsi Banten periode 2019-2024.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Gubernur Banten, Wahidin Halim, Kapolda Banten, Irjen Pol. Tomsi Tohir, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edi Sumardi, Kadis Kominfo Provinsi Banten, Komari, Ketua PWI Kota/Kabupaten se-Banten, serta berbagai Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda dan Organisasi Mahasiswa.

Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari secara simbolis menyerahkan Pataka Bendera PWI kepada Rian Nopandra sebagai Ketua PWI Provinsi Banten untuk mengemban amanat memimpin wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI di Provinsi Banten.

Atal juga berpesan kepada Rian Nopandra selaku Ketua PWI Banten Periode 2019-2024.

“Semoga Rian dapat menjalankan tugasnya sebagai ketua dengan baik dan membawa PWI di Banten menjadi lebih baik ke depannya, lebih sukses dari sebelumnya,” Tutur Atal dalam sambutannya.

Masih kata Atal, “Maju mundurnya prestasi wartawan di Banten ini sekarang ada di tangan pengurus. Wartawan harus terus menjunjung kode etik.”

“Tugas utama untuk pengurus sekarang adalah pendidikan dan pelatihan untuk wartawan, karena dengan pendidikan yang cukup wartawan pasti bisa bekerja secara profesional,” Katanya.

Di kesempatan yang sama, Rian Nopandra selaku Ketua PWI Banten mengatakan setelah pelantikan, ke depan PWI Banten akan melanjutkan program yang telah berjalan baik pada kepengurusan periode sebelumnya.

“Terima kasih atas kehadiran semuanya pada acara pelantikan ini, ke depan kami dari pengurus akan menjalankan tugas organisasi terutama dalam peningkatan profesionalitas wartawan di Banten,” Tutupnya.

Baca Juga  Dituntut 8 Tahun, Hakim PN Tangerang Divonis 5 Tahun Penjara

Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Banten periode 2019-2024 ini juga diisi dengan talk show tentang Peran Wartawan dalam Pemberantasan Korupsi di Banten.

Penulis: Jhon212.
Editor: Dny.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top