Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Jambi

Anak Usia 6 Tahun Tenggelam Dibawa Arus Sungai Tembesi

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kecamatan Mandiangin dihebohkan kabar tenggelamnya seorang anak berusia enam tahun di Sungai Tembesi saat mandi di sungai, Sabtu (11/05/2019).

Anak laki-laki yang tenggelam bernama Badril, putra Marno warga Mandiangin yang tenggelam di Sungai Batang Tembesi saat dia mandi bersama temannya di tangga pelabuhan di Pasar Mandiangin.

Berdasarkan info yang dirangkum di lokasi terakhir ditemukan Badril, dari beberapa warga yang datang untuk melihat, menyebutkan bahwa korban tenggelam ke sungai saat sedang mandi.

“Kemudian saat dikroscek ternyata benar di mana di lokasi hanya ditemukan pakaian korban saja,” Ujar paman korban, Sorit saat ditemui di lokasi.

Sejauh ini berbagai upaya sudah dilakukan oleh warga dengan cara menyelamatkan dan menyusuri sepanjang aliran sungai di mana tempat korban tenggelam. Namun, usaha yang dilakukan belum membuahkan hasil. Dan saat ini masih dilakukan upaya pencarian agar korban bisa ditemukan.

Dijelaskannya, “Korban sebelumnya gak pernah mandi ke sungai. Karena tak bisa berenang, namun aneh hari ini dia bisa mandi di Sungai Tembesi.”

Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Mandiangin, Iptu Adi Prayitno membenarkan kejadian tersebut.

“Benar, ada anak yang tenggelam saat mandi di Sungai Batang Tembesi, tadi sekitar jam 9. Korban bernama Badri, 6 tahun bin Parno. Saat ini masih dilakukan pencarian di lokasi di korban tenggelam,” Ujarnya saat dijumpai di TKP.

Menurutnya, hal ini sudah dilaporkan ke BPBD dan tim SAR saat ini sedang meluncur ke sini. “Selain itu, kita akan membantu untuk melakukan upaya pencarian dan menunggu bantuan dari tim SAR untuk melakukan pencarian.”

Pantauan media ini di lokasi, masyarakat berbondong-bondong datang ingin melihat secara dekat di tempat tenggelamnya Badril yang menghebohkan Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga  Tak Kuat Menanjak, Truk Angkutan Cangkang Sawit Hantam Truk Angkutan Batu Bara 1 Orang Tewas

Sampai berita ini dimuat, korban masih belum ditemukan.

Penulis : Andra.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top