Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
medan

AMPP : Bersikaplah Profesional, Beretika dan Jaga Kondusifitas

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Puluhan massa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Mahasiswa Peduli Pembangunan (DPP AMPP) Mandailing Natal melakukan aksi unjukrasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Sumut, Jumat (03/05/2019) di Jalan AH Nasution Medan.

Berbeda dengan aliansi lainnya. Kali ini, massa pengunjukrasa mengajak masyarakat dan penegak hukum untuk mengapresiasi perkembangan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal yang dikenal sebagai, “Negeri Beradat Taat Beribadat”.

Hal itu dikatakan Koordinator Aksi Aliansi Mahasiswa Peduli Pembangunan Mandailing Natal, Herman birje Nasution.

“Kita tak ingin melihat ada beberapa oknum yang ingin memperkeruh kondisi yang sudah kondusif, pada akhirnya dapat menghambat roda pembangunan di Kabupaten Mandailing Nata,” ujar Birje.

Diungkapkannya, Kabupaten Madina sedang berbenah. Dapat dilihat dan dirasakan masyarakat saat ini, seperti berdirinya Sekolah Tinggi Negeri Madina, proyek pelabuhan palimbungan di Batahan, pembangunan Bandara Bukit Malintang yang saat ini sudah tahap Cut and Fill. Proyek pembangunan Rumah Sakit bertarap internasional yang sudah berjalan tahap konstruksi.

Selain itu, Pemkab Madina juga telah melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui budidaya kopi mandheling guna menembus pasar ekspor Eropa dan Amerika. Dan melakukan peningkatan pendidikan serta sosial budaya demi tujuan Madina yang madani dengan slogan Negeri Beradat Taat Beribadat.

print

Laman: 1 2

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top