Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Sumatera Selatan

Aiptu Yashudi Tertembak , Saat Hendak Mencegat Pencuri

SUMSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Naas di alami oleh seorang Anggota Bhabinkamtimas Polsek Plaju Aiptu Yashudi yang menjadi korban penembakan pada Selasa (14/05/2019).

Ia diduga di tembak menggunakan senjata api rakitan (Senpira) milik pelaku pencurian lantaran berusaha untuk menggagalkan aksi para pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Silahberanti Lorong Siantan Jaya Ujung, Selasa (14/05/2019) pada pukul 05.35. WIB.

Akibat dari luka tembak yang di alaminya Aiptu Yushudi harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhamadiyah Palembang untuk mengangkat proyektil peluru yang bersarang di tubuhnya.

Adanya kejadian ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sangat prihatin, dirinya memerintahkan Kapolresta Palembang untuk membentuk tim agar pelaku penembakan segera dapat di tangkap.

“Ini tanggung jawab kami dari pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman di masyarakat. Masih saja ada pelaku Curat yang menggunakan senjata api rakitan,” katanya, Selasa (14/05/2019).

Lanjut nya berdasarkan laporan yang di terima Aiptu Yushudi saat itu ia sedang mencuci mobil mikiknya, lalu Aiptu Yushudi mendengar rumah tetangganya di masuki oleh pencuri.

“Setelah itu di lihat nya langsung di lakukan pencegatan oleh Aiptu Yushudi sehingga terjadilah perkelahian dan pelaku langsung menembakan senjata api ke arah Aiptu Yushudi hingga mengenai perut,” jelasnya.

Diri nya juga berpesan kepada seluruh anggota Polri betapa pentingnya ilmu beladiri saat menghadapi pelaku terutama dalam keadaan tangan kosong,” tutupnya.

Penulis : Edi pirang.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top