Leaderboard
Tangerang Selatan

Yekti, Relawan Oke Oce Ikuti Pelatihan Mentor Wirausaha

TANGSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Sebanyak 75 peserta yang mendaftar mengikuti pelatihan Mentor Wirausaha di warung Upnormal Rawa Buntu BSD Serpong Kota Tangsel.

Ke-75 peserta calon Mentor Wirausaha yang juga relawan dari Oke Oce itu diberikan beberapa materi teori cara untuk menjadi seorang mentor dari Coach Faran yang juga sebagai pembicara, Coach Amel dan Yekti Setyohingtyas yang juga salah satu Calon Legislatif DPRD Kota Tangsel Dapil IV Serpong Utara nomor urut 3, Sabtu (06/04/2019).

Yekti mengatakan bahwa acara ini terselenggara atas kerja sama dengan Coach Faran (Ketua Oke Oce) selaku pembicara dan Coach Amel (Humas Oke Oce).

Coach Yekti menyebutkan, kita akan memberdayakan ekonomi kerakyatan yang akan membuka lapangan pekerjaan sebanyak 200.000 bagi para rakyat Indonesia.

Selanjutnya, ia menambahkan, “Kita memiliki Rumah Kerja, Oke Oce Peduli, dan di sini kita sama-sama berjuang.”

Dalam acara Mentor Wirausaha itu, para peserta akan diberikan materi teori bagaimana cara menjadi mentor wirausaha dengan cara mendukung wirausaha yang sudah sukses untuk mendukung atau membantu wirausaha yang posisinya masih berada di bawah.

“Untuk pengusaha-pengusaha yang sukses harus membantu dan mendukung pengusaha yang di bawah dan pengusaha yang di bawah harus ada pendamping agar produknya bisa mendunia,” Terangnya.

Hal itu akan didapatkan dari materi yang akan diberikan dari Coach Faran selaku pembicara dalam acara Mentor Wirausaha.

Dalam materi tersebut, Coach Faran memberikan beberapa materi seperti Pola Pikir Sukses, Mental Suskes, Motivasi Sukses, Fokus Usaha dan Manajement Usaha kepada calon peserta Mentor Wirausaha.

Penulis: Indra.
Editor: Dny.

print

Iklan Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang Iklan HUT Kota Tangerang ke-26 SMAN 8
To Top