Kalimantan Selatan

Unggulan Teratas Mulus, Unggulan 6 Terjungkal pada Turnamen Tenis AP Tour

on

MARTAPURA – KALSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Hari pertama gelaran Turnamen Tenis AP Tour – Piala H Saidi Mansyur untuk Pemilu Damai 2019 di Kayu Tangi Court masih menguntungkan bagi unggulan teratas. Kurnia dari Banjarmasin dan Yayan dari Martapura menembus delapan besar, Jumat (5/4/2019).

Kejutan besar, unggulan enam, Ferry harus terjungkal di babak awal disudahi oleh petenis muda, Fajriyan dari Banjarmasin.

Kurnia unggulan pertama, tanpa kesulitan menghempaskan Tesar Nugraha di babak 16 besar dengan skor 8-0.

Sebelum menantang Kurnia, Tesar asal Banjarmasin menang dengan susah payah menghadapi Fahmi dari Martapura, 8-5.

Yayan unggulan kedua demikian juga. Tanpa banyak berkeringat, andalan tuan rumah ini menyudahi anak muda, Adibayor dari Banjarmasin 8-1. Sebelumnya Adibayor di babak 32 besar menang 8-3 atas Deddy dari Banjarbaru.

Kejutan besar terjadi manakala unggulan enam, Ferry asal Martapura harus mengakui keuletan Fajriyan yang baru berusia 15 tahun dengan skor 5-8. Riyan di babak 16 besar bertemu Aulia yang di babak awal menang 8-2 atas Irgi Mubarrak dari Rantau.

Hasil lainnya, di babak pertama, Norman (Banjarmasin) menang 8-0 atas Guru Uji (Martapura), unggulan lima Ali asymi vs Doddy (Martapura) 8-6, unggulan empat Reza (Rantau) vs Lana (Martapura) 8-1, Aryo (Pangkalanbun) vs Edy P (Banjarbaru) 8-2, Adi Permana (Martapura) vs Mahyuni (Banjarbaru) 8-3, Dani (Banjarbaru) vs Edy Murray (Rantau) 8-5.

Selanjutnya, unggulan tiga Wuri (Banjarmasin) membuat Putra (Banjarmasin) menyerah 4-3, unggulan delapan Agung (Rantau) vs Diki (Palangkaraya) 8-0, dan Yudha (Banjarmasin) vs Tendy (Banjarbaru) 8.

Penulis: Adi Permana.
Editor: Dny.

print

About Media iGlobalNews

Media online iGlobalNews adalah media informasi dan inspirasi. Media iGlobalNews mengabarkan berita secara cepat, tepat, terpercaya dan memberikan sajian secara aktual, tajam dan kredibel.

Recommended for you