Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jambi

Perpisahan SMAN 11 Sarolangun Berlangsung Sukses dan Meriah

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO ID – Sebanyak enam puluh empat siswa-siswi dari kelas 12 SMA Negeri 11 Sarolangun mengadakan acara perpisahan yang bertempat di Lapangan SMA Negeri 11 Sarolangun, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi, Selasa (30/4/2019).

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lain seperti Tarian Sekapur Sirih oleh beberapa siswi kelas 11 IPA.

Selain diisi dengan acara dari sekolah, acara perpisahan juga dihibur oleh organ tunggal Berlian Music dari Desa Jati Baru Mudo. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan pembagian raport yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 11 Sarolangun, Amanuddin kepada puluhan muridnya.

Kepala SMA Negeri 11 Sarolangun , Amanuddin saat diwawancara media mengatakan, “Alhamdulillah semua berjalan tanpa kendala, segala urusan perpisahan ini saya serahkan sepenuhnya kepada komite sekolah, kita sangat bersyukur mudah-mudahan semua siswa dan siswi yang telah mengikuti ujian akhir bisa mendapatkan nilai terbaik.”.

Kepala sekolah juga menjelaskan jika ada tiga orang siswinya terpilih seleksi nasional Perguruan Tinggi Negeri, (SNPTN) siswa terpilih dan terbaik yang lolos tanpa tes menjadi utusan dari SMA Negeri 11 Sarolangun untuk melanjutkan ke Universitas Negeri Jambi di antaranya; Cindi Ayuningtyas, Sika Meydia Saputri dan Anis Miftahul Falah.

Amanuddin juga berpesan kepada murid-murid agar selalu bisa menjaga nama baik sekolah SMA N 11 Sarolangun meskipun sudah tidak lagi bersekolah di SMA N 11 Sarolangun ini.

Sementara itu, Ketua Komite Sekolah, Sugeng Paryanto mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan wali murid yang telah men -support dan memberi dukungan sepenuhnya sehingga terjalin kerja sama dan menyukseskan acara perpisahan ini.

Acara perpisahan diakhiri dengan acara bermaaf-maafan, siswa-siswi bersama para guru dan kepala sekolah dengan diwarnai tangis bahagia dari berapa siswi yang bersalam dan bermaaf-maafan di akhir penutupan acara.

Baca Juga  Desa Batu Empang Terus Membangun

Hadir pada acara perpisahan tersebut, Kepala Desa Butang Baru, Sugeng Paryanto, Kepala Desa Suka Maju, Mutakin, dan para wali murid SMA N 11 Sarolangun beserta tamu undangan lainnya.

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top