Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Kabar iGlobal

Jalin Persahabatan, Pekon Sridadi Adakan Karang Taruna CUP 2019

TANGGAMUS, IGLOABALNEWS.CO.ID – Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus selenggarakan semifinal kompetisi Karang Taruna CUP 2019 di lapangan Pekon Sridadi. Sabtu (27/04/2019).

Turut hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut, Kepala Pekon Sridadi I Nyoman Sudana, Ketua Karang Taruna Sridadi Jupri, segenap panitia dan para suporter dari masing-masing tim yang ikut untuk memeriahkan babak semifinal Karang Taruna CUP Pekon Sridadi tersebut.

Tim kesebelasan yang lolos dalam babak semifinal kali ini sebanyak 8 tim,diantaranya Pekon Sridadi terdiri dari 2 Tim dan akan di selenggarakan selama 2 hari.

Menurut Kepala Pekon Sridadi I Nyoman Sudana, kegiatan Karang Taruna di Pekon Sridadi sudah bisa di katakan berjalan sejak Jupri yang menjadi Ketua Karang Taruna. “Karang Taruna di sini sudah berjalan kegiatan- kegiatannya semenjak Jupri yang menjadi Ketua Karang Tarunanya,” Ujarnya.

I Nyoman Sudana Menambahkan bahwa, kegiatan olahraga persepakbolaan selama ini di anggapnya fakum khususnya di Pekon Sridadi, jadi Kompetisi ini bertujuan menghidupkan kembali dunia persepakbolaan di wilayahnya. “Diselenggarakan kegiatan Karang Taruna CUP Pekon Sridadi ini agar dunia persepakbolaan hidup kembali” Pungkasnya.

Saat di wawancarai, Ketua Karang Taruna Pekon Sridadi Jupri menyampaikan bahwa, di adakannya ajang kompetisi Karang Taruna CUP kali ini untuk menjalin persahabatan antar pemain, mengingat sering terjadinya kerusuhan antar pemain dan antar suporter saat pertandingan sepak bola berlangsung.

“Diadakan kegiatan Karang Taruna CUP Pekon Sridadi ini bertujuan untuk menjalin persahabatan antar pemain di pekon lain,karena serinh terjadinya kerusuhan setiap di adakannya kompetisi sepak bola,” Bebernya.

Penulis : Agus.
Editor : AJ.

print

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top