Leaderboard Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jambi

Jalan Guruh Baru Menuju Desa Butang Baru Berkubang Lumpur, Puluhan Warga Mengeluh

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jalan dari Desa Guruh Baru menuju ke Desa Butang dan Desa Sungai Butang saat ini sangat sulit dilewati, apalagi khusus nya kendaraan roda dua yang bermuatan pengangkut buah sawit.

Hal ini dikeluhkan seorang warga yang pekerjaan sehari-harinya mengangkut buah sawit warga untuk dijual ke Kecamatan Mandiangin.

Bayu, seorang supir menjelaskan jika sudah satu minggu terakhir ini kondisi badan jalan menjadi kubangan dan susah dilewati, harus berjam-jam antrian jika ingin keluar membawa hasil pertanian kelapa sawit milik masyarakat Mandiangin dalam ini.

Bayu mengatakan kerusakan jalan ini akibat dari beberapa minggu terakhir ini selalu hujan yang membuat badan jalan menjadi licin dan berlumpur, sehingga menjadi seperti kubangan.

” Sudah dari jam enam pagi tadi kami terpuruk di sini.” Kata Bayu yang diamini puluhan warga yang sama-sama menunggu antrian lewat dari kubangan lumpur di jalan rusak tersebut.

Hal senada juga dikeluhkan Kepala Puskesmas Butang Baru, Sarodin, “Iya, jika ada mobil yang terpuruk begini kita mau kerja pun jadi terhambat.”

print

Laman: 1 2

Iklan HUT RI Pemkab Muba Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda Iklan HUT RI PT IMIP Iklan Aidul Adha PT IMIP Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba

Berita Populer

To Top