Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
Jambi

Cari Aman untuk Kecerdasan Bangsa Bersama Murid SD IT Ahmad Dahlan


JAMBI, IGLOBALNEW.CO.ID – Tim safety riding PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali mengagendakan kegiatan edukasi keselamatan berkendara dan minggu ini Sinsen sasar puluhan murid dari SD IT Ahmad Dahlan, senin, (29/04/2019).

Dengan tema Petualangan #CaRi_aMaN untuk kecerdasan bangsa, Sinsen tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga membawa kampanye keselamatan berkendara yaitu Cari aman.

Instruktur Safety Riding Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan, “Dalam edukasi ini kami tidak pandang bulu, seluruh golongan masyarakat kami upayakan mendapat edukasi safety riding. Khusus bagi murid SD, kami berupaya menanamkan benih pemahaman agar ketika dewasa menjadi pengendara motor yang berperilaku tertib”.

“Bentuk edukasi yang diberikan berupa mendongeng dan games menarik dengan alat peraga pengenalan rambu-rambu lalu lintas dengan 3 warna dasar dalam rambu lalu lintas yaitu: merah artinya larangan, kuning artinya peringatan, hijau artinya petunjuk dan pentingnya menggunakan helm saat dibonceng berkendara oleh orang tua dijalan raya,” tambah Rudi.

Gencarnya sosialisasi safety riding yang dikenalkan kepada masyarakat merupakan bukti bahwa Sinsen sangat memperhatikan keselamatan berkendara di masyarakat. Terlebih sepeda motor tetap menjadi idola masyarakat untuk mode transportasi perkotaan.

“Sepeda motor adalah idola masyarakat sebagai mode transportasi di perkotaan. Untuk itu perlu satu upaya penanaman budaya safety riding demi kondisi berlalu lintas yang aman untuk semua,” tutup Rudi.

Penulis : Wawaldi.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top