Leaderboard Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba
medan

Caleg Partai Garuda Kota Medan Tak Mampu Raih Kursi di DPRD Kota Medan

MEDAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Partai Garuda yang ikut dalam pentas politik untuk tahun 2019 dan mendapatkan no urut 6  ini.juga mempunyai para caleg yang tangguh namun saat pemilihan 17 April yang lalu para caleg Garuda tersingkir dan dipastikan tidak duduk menjadi anggota dewan. Kamis, (25/04/2019).

Mantan Ketua DPC kota medan Fakhrul ikhsan menyampaikan tidak duduknya para caleg Garuda akibat ambur adulnya system di DPD Partai Garuda sumut yang senantiasa sewenang- wenang melakukan pergantian yg sangat di sayangkan karna kemarin itu tinggal beberapa hari lagi pentas politik akan di laksanakan namun di pltkan untuk DPC Partai Garuda kota medan tanpa pdmberitahuan lebih awal kesaya.

Maka para caleg memilih tidak terlalu maju memperjuangkan suara mereka minimal suara partai.karna menurut bung fahrul ikhsan pengurus DPD terlalu ikut campur mengotak atik kepengurusan seluruh DPC hingga DPC-DPC jenuh atas ulah pengurus DPD.

Akibatnya para ketua DPC acuh tak acuh yang sudah lelah berjuang. Bung Ikhsan menyayangkan partai Baru seperti Garuda ini yang mempunyai para pejuang awal membesarkan partai Garuda di sumut di singkirkan. Karna para pejuang yang lama mempunyai fisi mengembangkan sayap bukan otak bisnis (Obis) beginilah akhirnya partai Garuda di sumut.

Harapan kita kiranya ketua Umum Partai Garuda Bapak Ahmad Ridha Sabana dapat lebih bijak melihat kondisi pengurus partai Garuda Sumut. Akibat Obis pengurus DPD nyaris hampir 33 kab/kota di sumut tidak duduk para calegnya karna system yang di bangun seperti system hilter dan tidak mau menerima saran dan bila ingin partai Garuda di sumut berkembang harusnya tidak dipimpin orang yang buta di partai oleh sebab itu copot ketua DPD sumut.

Baca Juga  Pj Gubsu Harapkan Semua Pihak Berkoordinasi Rampungkan Persiapan MTQN XXVII

sebelum para DPC muak dan membakar bendera partai dan atributnya. Partai ini bukan perusahaan,anda tidak senang langsung pecat ini adalah partai ujar bung ikhsan.

Penulis : Tim.
Editor : AJ.

print

Iklan Pekan Daerah KTNA XIII Muba Iklan Ucapan Id PDAM Iklan Ucapan Id Pemkot Gunungsitoli Iklan Ucapan Idul Fitri Dinas Perkim dan Pemakaman Kab Tangerang Iklan Ucapan Puasa PT IMIP Iklan Ucapan Puasa Penasehat Hukum iglobalnews Iklan Ucapan Idul Fitri SMAN 8 Kota Tangerang Iklan Ucapan Puasa Dinas Bina Marga Iklan Ucapan Puasa Dinas Tata Ruang Iklan Ucapan Puasa Yayasan YPR Iklan Ucapan Puasa Desa Muara Pemuat Sarolangun

Berita Populer

To Top