Kalimantan Selatan

Bumdes Diharap Majukan Desa

on

MARTAPURA, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kemajuan perkembangan di suatu daerah tak lain dimulai dari bagaimana daerah itu dapat membangun dari tingkat yang paling dasar, yaitu dari tingkat pemerintah Desa.

Salah satu bukti nyata kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar untuk pembangunan Desa terlihat pada acara peresmian Bumdes Makmur Sejahtera Jaya di Desa Salat Makmur Kecamatan Beruntung Baru, baru-baru tadi. Kamis, (18/04/2019).

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang pada kesempatan itu di dampingi oleh Kadis Pemerintahan Desa H Aspihani, Camat Beruntung

Baru Agus Muslim dan para pambakal beberapa desa di Kecamatan Beruntung Baru, mengaku sangat bangga dan mengapresiasi penuh dengan apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Desa Salat Makmur ini.

Diharapkan masyarakat dapat dengan sungguh-sungguh dapat menjalankannya, sebab hal ini sangat dapat menunjang segala macam kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh masyarakat Beruntung Baru terutama masyarakat Desa Salat Makmur.

“Hendaknya pula, para pengelola Bumdes dapat mengatur pengelolaan Bumdes ini dengan serius, sehingga kedepannya dapat menciptakan inovasi yang tentu saja menambah tingkat perekonomian di Desa Salat Makmur khususnya. Ini bukan hanya jadi proyek sesaat yang tiba-tiba muncul dan beberapa tahun kemudian akan hilang karena pengelolaan yang kurang maksimal,” pungkasnya.

Penulis : Adi.
Editor : AJ.

print

About iGlobalNews

Recommended for you