Aceh

Perempuan Aceh Deklarasi Dukungan Kepada Jokowi – Maaruf

ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Perempuan Aceh melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi- Maaruf Amin. Deklarasi dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 01 itu berlangsung di Hotel Permata Hati, Kota Banda Aceh, Kamis (21/03/2019).

Memberi dukungan kepada pasangan 01 itu bukan tanpa sebab, mareka menilai sosok pasangan tersebut yang sederhana. Selain itu, mareka juga mengklaim perempuan Aceh sangat bangga dengan sosok Jokowi.

“Perempuan Aceh bangga dengan Calon Presiden yang saat ini sedang menjabat sebagai presiden,” kata Perwakilan Perempuan Aceh, Hartini kepada wartawan.

Pihaknya juga berkomitmen dalam memenangkan pasangan Jokowi – Maaruf pada Pilpres 17 April 2019.

Sementara juru bicara Komunitas Aceh Jokowi Amin Kuat (KAJAK), Abu Khaidir mengaku bangga dengan hadirnya para kaum perempuan dalam menyatakan dukungan kepada pasangan 01.

“Silaturahmi perempuan Aceh dan alhamdulillah saya sangat bangga selaku juru bicara dan puas dengan kedatangan ibu-ibu perempuan yang cerdas ini telah mendeklarasi dan mendukung kinerja Pak Jokowi -Ma’aruf Amin bersama KAJAK,” ungkap Abu Khaidir.

KAJAK, kata Khaidir akan terus melebar hingga ke 23 Kabupaten- Kota di Aceh guna meraup dukungan kepada Pasangan Jokowi – Maaruf pada Pilpres 2019.

“Karena suara yang tepat itulah suara perempuan, suara kaum ibu-ibu suara perempuan itu sangat penting sangat penting, dari dahulu kala itu suara perempuan adalah suara yang pasti dan suara yang tidak pernah hilang,” ucap
Khaidir.

Bahkan Juru Bicara KAJAK sangat optimis Pasangan 01 bisa memenangkan hingga 65 persen di provinsi paling barat Indonesia ini.

“Tapi Aceh sudah meningkat suaranya, untuk Pak Jokowi kami sangat yakin pak Jokowi di Aceh ini akan menang lebih dari 65%, bisa-bisa 75%,” pungkasnya.

Baca Juga  Prajurit Macan Leuser Ikuti Briefing Pelaku Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Peleton

Reporter : Ikhsan.
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top