Politik

Ma’ruf Amin : Jangan Jadikan Pilpres Menjadi Perang Badan

Terbit Tanggal 4 Maret 2019 oleh iGlobalNews

TANGERANG, IGLOBALNEWS.CO.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin melanjutkan safari politiknya. Kali ini kedatangan Ma’ruf Amin di gedung pertemuan Hengky, Desa Pangkalan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di sambut meriah para pendukungnya, Senin (04/03/2019).

Safari politik bertajuk “Tangerang Hiji Bae”, Ma’ruf menyematkan sorban kepada 99 tokoh Tangerang Utara Banten. Kemeriahan safari politik selain di hadiri Ma’ruf Amin, acara juga di hadiri tokoh ulama Banten, Abuya Muhtadi dan ratusan pendukung nomor urut 01.

Dalam sambutannya Ma’ruf menyampaikan, Jokowi memang minta dukungan ulama, tapi Jokowi juga mencintai ulama oleh karenanya Jokowi menggandeng ulama sebagai Wakil Presidennya.

“Beliau banyak berjuang untuk bangsa ini, bukan hanya janji tapi bukti. Sebagai contoh, beliau mengeluarkan KIP (Kartu Indonesia Pintar) untuk pendidikan, beliau juga mengeluarkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), ada juga program keluarga harapan (PKH) dan program lain nya untuk kemajuan rakyat,” Tutur Ma’ruf.

Masih kata Cawapres nomor 01, banyak hoaks yang menyebar, salah satunya hoaks bila pasangan nomor urut 01 menang maka akan melegalkan LGBT, itu adalah bohong. Hoaks itu membawa kehancuran, jangan mudah percaya begitu saja, Jelasnya.

“Jangan jadikan pilpres menjadi perang badan, sama saja menjadi kafir, masing2 punya visi dan misi yang baik. Dukung nomor 01 untuk menang bukan sekedar menang, tapi menang dengan mutlak, Insyallah,” Tutup Ma’ruf.

Di kesempatan yang sama Abuya Muhtadi juga menyampaikan, masyarakat bebas memilih, tokoh ulama Banten Insyallah memberi dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Jaga perdamaian dan kerukunan, kita beri dukungan sesama orang Banten, insyallah Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang amanah.” kata Abuya Muhtadi.

Penulis: jhon212.
Editor : AJ.

print

Dirgahayu Kota Tangerang

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Facebook

To Top