Olahraga

Turnamen Bola Basket Antar Pelajar, SMAKI II Resmi Dibuka

Foto: Sri Rezeki Mariswati Simanungkalit, S.T. saat memberikan kata sambutan.

Foto: Sri Rezeki Mariswati Simanungkalit, S.T. saat memberikan kata sambutan.

TAPSEL, IGLOBALNEWS.CO.ID – Turnamen Bola Basket antar Pelajar, SMAKI CUP ke II resmi dibuka. Acara ini dilaksanakan di lapangan Bola Basket SMAKI (Sekolah Menengah Atas Kesuma Indah) di Jalan Batang Gadis, Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (21/2/2019). Kegiatan ini direncanakan berlangsung hingga Minggu (24/2/2019).

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun. Adapun tujuan turnamen ini kita laksanakan untuk menjaring bibit-bibit handal yang nantinya akan kita bawa ke even yang lebih tinggi,” Ujar Ketua Panitia Ricard Rikardo Sitompul.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menghindari kenakalan remaja, dan untuk tahun ini Turnamen diikuti peserta dari Pemko Padangsidimpuan, Pemkab Tapsel dan Pemkab Madina. Jadi keseluruhannya ada 48 tim yang ikut untuk memperebutkan piala bergilir SMA Kesuma Indah ke II ini,” Kata Ricard Rikardo Sitompul.

Pada kesempatan yang sama, Sri Rezeki Mariswati Simanungkalit, tamu undangan yang mewakili Yayasan Burangir memberikan apresiasi atas turnamen yang digelar oleh SMA Kesuma Indah. Ia berharap kegiatan tersebut untuk lebih ditingkatkan ke depannya.

“Saya mewakili Yayasan Burangir percaya bahwa yang berdiri di depan kami sekarang adalah para juara dan para petarung handal,” Katanya.

“Saya bangga dengan kegiatan ini dan berharap turnamen ini bisa menjadi cerminan dan berita baik buat warga Tabagsel, karena memiliki generasi petarung,” Ujar Sri Rezeki Mariswati Simanungkalit.

“Kepada Yayasan SMA Kesuma Indah sebagai panitia, kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan turnamen ini,” Ujar Politisi Partai Nasdem ini.

Pantauan awak media, pembukaan turnamen ini juga diisi dengan hiburan Tarian Tor-tor, para peserta dan undangan juga terlihat antusias mengikuti rangkaian acara meski berada di bawah terik matahari yang cukup panas.

Baca Juga  POPDA XV Ditutup, Berikut Perolehan Medali

Penulis: Ucok Siregar.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top