Leaderboard Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Dinas Bina Marga
Jambi

Sarana Pasar Modern Singkut Dirusak, Dinas PU Akan Lapor Polisi

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Akibat dirusak oleh tangan jahil di bagian dinding penyekat ruangan lantai atas gedung Pasar Modren Kecamatan Singkut , membuat Dinas Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Sarolangun menjadi Gerah.

Dalam waktu dekat pihak PU akan membuat laporan polisi terkait atas kerusakan yang dilakukan oleh oknum orang yang tidak bertanggung jawab atas rusaknya fasilitas umum yang telah dibagun oleh pemerintah untuk pasar modren di Kecamatan Singkut.

Hal ini di ungkapkan oleh kepala bidang cipta karya dinas PUPR Olly Suyono kepada awak media pada minggu (10/02/2019) di kediamannya.

Dijelaskan dalam waktu dekat kita akan sampaikan dan koordinasi sama pimpinan yakni Kadis PUPR selaku atasan saya, setelah itu kita akan laporkan ujarnya.

Perbuatan perusakan yang dilakukan oleh tangan tangan jahil terhadap bagian dari pada gedung pasar ini tidak bisa di tolerir. Apa yang terjadi di sana bukanlah perbuatan iseng akan tetapi sudah di kategorikan kejahatan pidana .

Lebih jauh dia menjelaskan hampir sembilan puluh persen dinding penyekat yang terbuat dari bahan GRC sudah jebol semua dan berlobang, bahkan ada pintu Rolling Door ikut menjadi korban pengrusakan.

Kita berharap persoalan ini bisa ditindak lanjuti oleh pihak penegak hukum karena bangunan pasar tersebut adalah milik pemerintah. Selain itu kita juga heran ada apa dan apa sebap nya sehingga dinding penyekat lantai atas yang akan difungsikan sebagai tempat berjualan bahan pakaian dan elektrinik sudah rusak semua. Disini tentu apa yang dilakukan oleh pelaku perusakan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Saya tidak berprasangka buruk terhadap rusak nya kondisi bangunan namun saya yakin ada tujuan lain dibalik kerusakan ini (sabotase,red).

print

Laman: 1 2

Iklan Bupati Muba Cup Prix 2019 Iklan HUT RI Pemkab Morowali Iklan HUT RI Organda

Berita Populer

To Top