Berita Utama

Peringati Hari Pers Nasional, DPC PWRI Sarolangun Adakan Sunatan Massal

SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Dewan Pengurus Cabang
Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sarolangun mengadakan sunatan massal.

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (21/2/2019) bertempat di Lapangan depan Kantor Desa Batu Putih Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Jambi.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan Ummul Quran oleh Ustadz Paizil dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPC PWRI Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Cabang PWRI, Rumain mengatakan, “Alhamdulillah, kami Dari DPC pengurus persatuan wartawan Republik Indonesia, hari ini menyelenggarakan acara sosial yaitu Sunatan Massal.”

“Terima kasih kami ucapakan kepada seluruh donatur-donatur yang telah membantu, sehingga terlaksananya acara ini,” Ujar Rumain.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Batu Putih, Ali Mukti dalam sambutannya mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara sunatan massal ini, mudah-mudahan anak yang dikhitan ini menjadi anak yang soleh.”

Mewakili Bupati Sarolangun, dalam sambutannya, Camat Pelawan M. Hudri mengatakan, “Saya mewakili Bapak Bupati Sarolangun yang mana beliau tidak dapat hadir dikarenakan lagi ada tugas di luar.”

“Selaku Pemerintah, dan Pemerintah Daerah, dia sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PWRI untuk mengadakan hal sosial,” Kata Camat Pelawan.

Camat juga menyebutkan lebih kurang 40 anak yang dikhitan hari ini berdasarkan data yang dia terima.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah,” Kata camat.

Turut hadir dalam acara itu, staf khusus DPR RI Dipo Nurhadi Ilham, Pengasuh Ponpes Ikhya Miftahul Ulum, KH. Munir Harus, perwakilan dari Polres Sarolangun, Babin Kantibmas Desa Batu Putih, Kepala Desa Batu Putih dan para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Republik Indonesia.

Penulis: Andra.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top