Jambi

Kristin Brother’s Cup I, Kejuaraan Motor Cross dan Gestrek Berlangsung Sengit

BATANG HARI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Polres Batang Hari mengadakan even motor cross dan grass track Kejuaraan Kapolres cup 2019 di sirkuit taman wisata Pringsewu Muara Bulian sabtu (23/02/2019). Kristin Brother’s Cup I ini Mengundang Para pembalap Lokal Batang Hari dan beberapa pembalap Daerah Lain.

Even Kapolres cup ini di dampingi oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan di ikuti oleh peserta pencinta grass track Provinsi Jambi. Danu selaku ketua pelaksana even Kapolres Cup Mengatakan kegiatan ini di buka langsung oleh Kapolres Batang Hari AKBP Muhammad Santoso .S.H.,S.I.K, dan di ikuti lebih dari 150 peserta grass track yang berada di Provinsi Jambi, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23-24 Februari 2019.

Untuk meriahkan Even Kapolres Cup di Batang Hari ini para pelaku usaha otomotif juga ikut berpartisipasi di antaranya PT.Sinar Sentosa Muara Bulian, saat ditemui awak media Dedi Irawan selaku Coordinator Sales PT.Sinar Sentosa Muara Bulian mengatakan sangat mendukung kegiatan Kapolres Cup ini, “Kegiatan ini selain meningkatkan silahturahmi para pencinta grass track juga memberikan dampak positif untuk menyalurkan bakat pembalap-pembalap lokal khususnya pemuda muara Bulian,” tuturnya.

Senada dengan Dedi Irawan, Rismi selalu marketing PT.Sinar Sentosa Muara Bulian menyampikan, untuk meriahkan kegiatan ini kami menyediakan bermacam2 promo selain dari promo Pembelin motor Honda, kami juga memberika diskon 20% (persen) untuk Penggantian oli di stand yang telah kami persiapkankan.

Dalam ajang ini akan di perlombakan dari kelas 110 cc sampai 150 cc baik Standar Maupun Tune Up, berbagai Team dari berbagai Kabupaten di luar Muara Bulian tampak ikut memeriahkan Event ini.

Sampai berita ini di turunkan Perlombaan Masih berlangsung sengit penyisihan di beberapa kelas yang di lombakan. Sementara itu balapan Final akan di gelar di Hari minggu (24/02/2019).

Baca Juga  Kadis PMD Akan Panggil Kades Desa Datuk Nan Duo

Penulis : Wal tanka.
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top