BANDA ACEH

Kemenag Aceh Raih Prestasi Terbaik Ke 2 Pembina Perencana Nasional

BANDA ACEH, IGLOBALNEWS.CO.ID – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh kembali mengukir prestasi gemilang sebagai peraih Penghargaan Terbaik II Nasional Kategori Pembina Perencana Tahun 2018.

Penghargaaan tersebut diserahkan Sekjend Kemenag RI Prof. Dr. Phil. H. Muhammad Nur kholis Setiawan, MA yang diterima Pokja Perencana Kanwil Kemenag Aceh yang diwakili oleh Perencana Muda, Hasanul Fikri, pada penutupan kegiatan Lokakarya Nasional Jabatan Fungsional Perencana Tahun 2019 di Oasis Amir Hotel Jakarta, Jumat (08/02/2019).

Penghargaan tersebut diberikan Kepada Kakanwil sebagai Pembina yang dianggap sukses membina perencanaan di wilayah kerjanya.

Sekjend Kemenag RI, M. Nur Kholis dalam sambutannya mengatakan orang yang mempunyai keahlian, kemampuan dan kompetensi tapi tidak mengambil peran untuk melakukan perubahan yang lebih baik, itu termasuk orang orang yang tidak bermanfaat.

“Oleh karena itu bapak ibu sekalian harus mengambil peran untuk kemajuan Kementerian Agama ini, jadi kami harap para perencana ini untuk lebih aktif lagi mengambil peran karena kami yakin para bapak ibu perencana mampu untuk melaksanakan amanah ini,” harap Nur Kholis.

Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, H Saifuddin, SE bersyukur dan bangga atas prestasi tersebut yang diukir para Pokja Perencana Kanwil Kemenag Aceh. Sehingga Kemenag Aceh kembali mendapatkan penghargaan pada Pokjanas Award2018, dan menjadi prestasi ke 5 yang diraih Kemenag Aceh tingkat Nasional selama Kepemimpinan Bapak Daud Pakeh.

“Kami berterimakasih kepada semua fungsional perencana di jajaran Kemenag Aceh, ini adalah usaha bersama yang membuahkan prestasi, arahan dan bimbingan dari Bapak Kakanwil selama ini begitu berharga bagi kita semua,”
ujar Saifuddin, didampingi Kasubbag Perencanaan dan Keuangan Kanwil Aceh, Taflida, Sabtu (9/2) di Banda Aceh.

Baca Juga  Event Gala Desa di Aceh Besar Akan Berlangsung

Menurutnya Keberhasilan dan kesuksesan tersebut merupakan hasil kerja sama, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja iklas semua Satker di lingkungan Kemenag Aceh.

print

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top