Politik

Tim Pemenangan Daerah Aswari Rivai Serukan Caleg Nobar Debat Pilpres di Dapil Masing-masing

Photo di ambil dari google.

Photo di ambil dari google.

SUMATERA SELATAN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Tim pemenangan daerah Prabowo-Sandi Sumsel menyerukan kepada calon legislatif (Caleg) untuk menggelar nonton bsreng (Nobar) debat capres di daerah pemilihan(Dapil) masing-masing,Pada debat capres tahap pertama yang akan berlangsung, Kamis(17/1) malam.

Ketua tim pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Sumsel, Aswari Rivai,mengintruksikan seluruh caleg partai gerindra yang merupakan partai pengusung pasangan nomor 02 terus mengempanyekan pasangan Prabowo-Sandi ke daerah-daerah karena menurut Aswari suara di daerah paling penting apalagi yang sulit untuk kita jangkau,karena ini sangat penting untuk kemenangan caleg dan pilres.

Di sisi lain calon anggota DPR.RI Renni Astuty.SH.SpN.dapil Sumsel I turut juga mengadakan nobar barang di Posko Pemenangan nya bersama tim pemenangan dan para relawannya untuk nobar bersama-sama dengan semangat para tim pemenangan Renni dan para relawan nya sangat serius menyimak debat capres tahap pertama ini untuk menenangkan Pasangan Prabowo-Sandi dan para calon legislatif yang ada di dapil masing-masing, katanya.

Sementara itu kata Aswari yang juga caleg dari dapil Lahat, empat lawang dan pagaralam ini juga menggelar nobar di dapilnya “Setiap caleg di minta gelar nobar di daerahnya masing-masing,” katanya.

“Mudah-mudahan dengan debat kandidat yang ada, bisa di lihat kualitas pemimpin itu, sosok pemimpin ini bisa di lihat dari debat,Karena debat ini bukan debat kusir, debat ini salah satu wawasan untuk kita apa yang akan mereka bangun ketika mereka menjadi pemimpin,” ujar dia.

Bukan hanya itu saja bersama partai koalisi caleg terus melakukan sosialisasi ketengah masyarakat dengan terjun langsung maupun memasang baleho Prabowo-Sandi.

“Masyarakat butuh perubahan yang lebih baik, kita lihat saja kebutuhan ekonomi terus mengalami peningkatan sehingga membuat kebutuhan masyarakat semakin berat, harga BBM naik, TDL naik dan lainnya. tutup nya.

Baca Juga  Ini Alasan Dodi Reza Anjurkan Warga Pakai Masker Berbahan Kain

Penulis : Edi pirang.
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top