Jambi

Dua Pelaku Narkoba Kecamatan Air Hitam di bekuk Polisi


SAROLANGUN, IGLOBALNEWS.CO.ID – Jajaran Polres Sarolangun kembali berhasil menangkap dua orang yang di duga terlibat penyalah gunaan Narkoba di kecamatan air Hitam kabupaten Sarolangun Jambi.

Dua orang tersebut ber inisial HS 22 (tahun) dan IIS 18 (tahun) keduanya berasal dari warga kecamatan air Hitam.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana S.ik M.Ap melalui Kasubag Humas iptu Ardiyansyah di katakan ” pada hari Rabu (16/1/2019) sekira pukul 13.00 wib personil opsnal satnarkoba mendapat informasi dari warga bahwa sedang terjadi transaksi Narkoba di daerah kecamatan air Hitam, lalu Anggota opsnal Satnarkoba melakukan penyisiran, pada saat melakukan penyisiran di temukan sebuah Rumah yang di Curigai sebagai tempat transaksi Narkotika jenis Shabu, pada saat melakukan Pengintaian dan penggerebekan di dapati dua orang laki-laki yang sedang duduk di dalam Rumah dan pada saat di lakukan penggeledahan di badan di dapati Narkotika jenis Shabu di kantong Depan sebelah kanan.

Ketika di tanya kepada pelaku barang tersebut milik SW (DPO) dan MT (DPO) lalu kedua tersangka dan barang bukti di bawak ke polres Sarolangun untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Photo Shabu dan 2 buah hp

Photo Shabu dan 2 buah hp.

Barang bukti yang di temukan saat penggeledahan di kedua pelaku 1 (satu) klip plastik bening yang berisikan serbuk putih yang di yakini Narkotika jenis Shabu dengan berat 496 gram. 1 (satu) klip plastik sedang yang berisikan 2 klip plastik yang Di yakini berisikan Narkotika jenis Shabu Dengan berat 139 gram. 1(satu)klip plastik kecil yang berisikan Narkotika jenis Shabu dengan berat 0,33 Gram. 1(satu) buah hp merk Oppo warna Hitam dan 1(satu) buah hp merk Siomi warna Hitam.

Baca Juga  Jalur Kota Minim Penerangan, Butuh Tambahan Lampu Jalan

Untuk di ketahui setidaknya di awal tahun 2019 ini jajaran Polres Sarolangun telah Berhasil membekuk empat orang pelaku pengedar dan penguna Narkotika jenis Shabu di dua wilayah yang berbeda di antaranya kecamatan Pauh dan kecamatan air Hitam, saat ini ke empat pelaku tersebut masih meringkuk di sel tahanan Mepolres Sarolangun untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya.

Penulis : Andra
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top