Berita Utama

Akhirnya KNPB Wilayah Fak-Fak Miliki Kantor Tetap

Foto: Kantor KNPB Fak-Fak.

Foto: Kantor KNPB Fak-Fak.

FAK-FAK, IGLOBALNEWS.CO.ID – Akhirnya KNPB wilayah Sektor Fak-Fak Papua barat miliki kantor tetap.

Hal ini dikatakan Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Fak-fak Nataniel Kanigae melalui telepon selulernya kepada Iglobalnews bahwa memang benar mereka telah melakukan pemancangan papan nama fan bendera KNPB.

“Hari ini kami lakukan pemancangan nama untuk kantor KNPB dan tiang bendera di Kampung Kanantare,” Katanya, Senin (21/1/2019).

Ia mengakui sudah sejak tahun 2012 pihaknya mencari tempat untuk menetap hingga pada akhirnya di tahun 2019 barulah dapat terealisasikan.

“Selama ini kita selalu berpindah-pindah tempat, dan inilah tempat terakhir kami dengan memastikan bahwa tempat ini aman,” Ucapnya.

Nataniel menegaskan, selanjutnya ke depan nanti agenda yang akan dibahas bersama KNPB wilayah Fak-Fak adalah melakukan sosialisasi untuk mogok sipil bersama.

“Sesuai dengan perintah dari KNPB pusat untuk segera lakukan sosialisasi mogok sipil dan itu akan kami lakukan,” Tegasnya.

Kemudian ketika ditanya jika nanti aparat TNI/Polri akan membubarkan bahkan membongkar kantor KNPB Fak-Fak Nataniel mengatakan pihaknya tidak akan gentar apalagi mundur dan pindah dari tempat di mana mereka sekarang
berada.

“Silakan kalau aparat mau datang bongkar kami tidak akan gentar dan takut apalagi pergi. Kami akan selalu berada di sini,” Tukasnya.

Penulis: Ir.
Editor: Dny.

print

Berita Populer

To Top