Jawa Barat

DPRD Banyuwangi Siap Gelar Hearing Sesuai Permohonan Paguyuban BUMDes Banyuwangi

Photo Ketua Paguyuban BUMDes Banyuwangi, Hery Wijatmoko dan foto surat undangan Acara hearing dari DPRD Banyuwangi kepada Paguyuban BUMDes Banyuwangi

Photo Ketua Paguyuban BUMDes Banyuwangi, Hery Wijatmoko dan foto surat undangan Acara hearing dari DPRD Banyuwangi kepada Paguyuban BUMDes Banyuwangi.

BANYUWANGI, IGLOBALNEWS.CO.ID – Surat permohonan hearing Paguyuban BUMDes Banyuwangi pada akhirnya diperhatikan oleh DPRD Kabupaten Banyuwangi, pasalnya rapat hearing paguyuban BUMDes Banyuwangi tersebut oleh DPRD Banyuwangi dijadwalkan akan digelar pada Hari Rabu (05/12/2018) besok, jelas Hery Wijatmoko, Ketua Paguyuban BUMDes Kabupaten Banyuwangi, melalui perpesanan via WhatsApp, 03/12/2018 Jam 17.05.

Relevan dengan isi surat undangan dari DPRD Banyuwangi tersebut bahwa rapat hearing itu terkait dengan penyaluran beras dan telur program PKH dan BPNT dari kementerian sosial.

Selanjutnya kata Hery Wijatmoko, diucapkan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Banyuwangi yang sudah memperhatikan surat kami dan menjadwalkannya di Hari Rabu untuk digelarnya hearing sesuai dengan permohonan kami, ucap Hery Wijatmoko.

Masih kata Hery Wijatmoko, kami siap berangkat dengan sejumlah pengurus Paguyuban BUMDes untuk mencari solusi bersama agar BUMDes tetap eksis menjadi penyalur BPNT dan bantuan dari program PKH, mudah-mudahan perbedaan persepsi ini bisa clear pada hari Rabu besok, harap Hery Wijatmoko.

Selain itu Hery Wijatmoko meminta Kadis Sosial Banyuwangi dan Kepala DPMD Banyuwangi bisa hadir tanpa diwakilkan, sekali lagi terimakasih atas perhatian dan kepedulian Dewan kepada masyarakat desa, ini istimewa sekali karena kami langsung direspon langsung oleh Ketua DPRD Banyuwangi dan ditempatkan diruangan khusus, tutup Hery Wijatmoko.

Penulis : Mtf.
Editor : AJ.

print

Berita Populer

To Top